Wednesday, September 19, 2012

Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Valencia

Valencia akan bertamu ke markas Bayern munich dengan kekuatan yang ada El Che julukan Valencia yakin bisa meredam agresifitas pemain tuan rumah yang nota bene  memeliki semangat yang tinggi karena didukung full oleh para supporter. berdasarkan hasil pertandingan di liga primera El Che yang mampu meredam permainan terbaik Real Madrid maka El Che sangat wajar bila pada pertandingan kali ini yakin mampu meredam pula permainan Munich.

Data dan Fakta Kedua Tim

Tuan Rumah Bayern Munchen Sedang Dalam Kondisi Yang Sangat Baik, Dalam 5 Laga Terakhirnya Baik Pada Kompetisi Lokal Ataupun Luar Mereka Selalu Menyapu Bersih Lawan Lawannya. Pekan Lalu Dalam Lanjutan BundesLiga Pekan Ketiga ( 15 September 2012 ), Mereka Baru Saja Mengandaskan FSV Mainz Dengan Skor 3 - 1. Bayern Munchen Sendiri Saat Ini Masih Mempimpin Klasemen Sementara BundesLiga Dengan Point 9

Sedangkan Valencia Yang Baru Saja Mendapatkan Sedikit Motivasi Untuk Menghadapi Bayer Munchen Karena Pada Pekan lalu La Liga Spanyol Mereka Baru Saja Meraih Kemenangan Pertama Kalinya Pada Pekan Ke 4 La Liga Musim 2012 - 2013 Ini, Mereka Mengalahkan Celta Vigo Dengan Skor 2 - 1 ( 15 September 2012 ). Valencia Sendiri Saat Ini Berada Pada Peringkat 8 Klasemen Sementara Liga Spanyol Dengan Point .

Perkiraan Susunan Pemain :

Bayern Munchen ( 4-3-3 ) : Manuel Neuer, ( Kiper ), Dante ( Bek ), Jerome Boateng ( Bek ), Philipp Lahm ( Bek ), Holger Badstuber ( Bek ), Xherdan Shaqiri ( Gelandang ), Luiz Gustavo Dias ( Gelandang ), Bastian Schweinsteiger ( Gelandang ), Thomas Müller ( Gelandang ), Mario Mandzukic ( Striker ), Claudio Pizarro ( Striker ).

Valencia ( 4-4-1-1 ) : Diego Alves, ( Kiper ) , João Pereira ( Bek ) , Víctor Ruiz ( Bek ), Ricardo Costa ( Bek ), Jérémy Mathieu ( Bek ), Fernando Gago ( Gelandang ), Sofiane Feghouli ( Gelandang ) , Jose Andrés Guardado ( Gelandang ), Tino Costa ( Gelandang ), Jonas ( Striker ), Roberto Soldado ( Striker ). 

Lalu apa prediksi anda untuk pertandingan ini? kami memberi prediksi bahwa Munich akan memenangkan laga ini karena munich memiliki data positif yang lebih baik dan bermain dikandang sendiri yang di dukung oleh suporter mereka.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...