Thursday, September 6, 2012

Indahnya Kata Kata Cinta

Kata Cinta memang begitu indah dan syahdu bila di dengarkan atau dibaca dengan hati penuh cinta. Akan berarti sangat dalam dan akan menumbuhkan semangat dan juga gairah hidup karenanya. Apalagi Kata Cinta yang tersirat dalam Surat Cinta atau Puisi Cinta akan membuat orang terpana dan hanyut dalam aliran asmara yang kian dalam dan bisa membuat orang seraya melayang karena cinta. Menurut pengalaman kami dan teman teman sahabat cinta, Indahnya Kata Kata Cinta bila di sampaikan oleh orang yang tersayang dan menikmatinya berulang kali disaat sepi.

Anda ingin sampaikan kata kata cinta? Bila dengan SMS atau Status FB tidak membuat sang doi terkesan atau simpatik terhadap karya cinta anda, maka anda bisa mengubah kebiasaan menyampaikan kata cinta dari bentuk tulisan dengan suara merdu anda yang bisa anda rekam lewat handphone.

Pernahkan anda menyampaikan kata kata cinta berulang kali dan tidak menghasilkan apapun dari kata kata cinta anda, padahal anda sudah mendesign atau menyampaikannya dengan segala keindahan. Karena berlebihan mungkin Indahnya Kata Cinta akan bisa diartikan dengan Kata Kata Gombal, sehingga sang doi malah tidak suka dengan aksi anda.

Jika anda butuh inspirasi tentang Kata Kata Cinta, mungkin bisa memperhatikan beberapa artikel kami terdahulu tentang Kata Kata Cinta :


Beberapa Artikel diatas sangat berkaitan erat dengan Kata Kata Cinta dan Mutiara Cinta.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...