Monday, September 10, 2012

Kata Kata Putus Cinta

Setiap pertemuan akan ada perpisahan demikian pula dengan kisah cinta dalam hidup ini, Sebesar apa pun cinta kita pada sesuatu maka sesuatu itu pada masanya akan berpisah dengan kita. oleh sebab itu bersabar dan tawakallah bila saat perpisahan itu datang. Kata Kata Duka Cita pun terungkap saat hari perpisahan tiba, sehingga Kata Kata Putus cinta pun tak terelakkan.

Kata Kata Putus Cinta ini hanyalah sedikit contoh dari ungkapan hati yang terluka akibat perbedaan yang ada sehingga jalinan asmara yang terjalin pun akhirnya terjadi perpisahan. Berikut ini kami pun akan berbagi beberapa Kata Kata Putus Cinta agar antara satu dengan yang lainnya tidak terjadi permusuhan meskipun tidak bisa lagi bersatu dalam hati.

Kata Kata Putus Cinta

Sungguh berat lidah ini untuk berujar namun kenyataan tak berpihak pada kita sehingga kita bisa benar benar bersatu. Mungkin terlalu indah atau terlalu buruk selama kebersamaan kita, bila ada sesuatu yang tidak mengena di hati mohon dimaafkan. Tak perlu di sesali pertemuan dan perpisahan ini, karena ini adalah perjalanan hidup kita dimana kita disini hanyalah wayangnya dan apa pun yang kita rencanakan bila sang Dalang tidak berkehendak maka tidak akan terjadi. Semoga perpisahan ikatan cinta ini tidaklah memutuskan jalinan silaturahim diantara kita dan keluarga kita yang selama ini telah terjalin dengan baik. Paling tidak jangan lupa untuk berkunjung setiap lebaran datang. Dalam hati kecil aku bersedih akan keadaan ini, namun demi pendewasaan diri kita, aku akan selalu berdoa untuk kebahagiaanmu kedepan. selamat berpisah....

Kata Kata Putus Cinta
Jalinan asmara yang telah kita bina akhirnya harus kandas karena aku sadar bahwa cintaku padamu begitu tulus sehingga meski tanpa memilikimu pun hatiku akan bahagia asalkan engkau juga merasa bahagia. Dalam setiap langkahku aku selalu berharap Ridho dari kedua orang tua, bila tidak kita peroleh maka ketahuilah mungkin itu suatu tanda bahwa hubungan kita tidak baik, sehingga dengan berat hati harus kukatakan Jika kita mulai saat ini lebih baik menjadi Saudara.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...