Saturday, September 15, 2012

Arsenal vs Southampton

Pertandingan antara Arsenal vs Southamton malam ini akan berlangsung di Emirates Stadium yaitu markas Arsenal di London. Pada pertandingan ini kedua tim tentu saja akan bermain semaksimal mungkin untuk meraih point sempurna. Karena bermain di kandang, tim Arsenal akan bermain lebih agresif dengan mengandalkan striker baru mereka Giroud, Cazorla dan juga podolski. Sementara  itu southampton harus juga memperbaiki pola permainan mereka untuk meraih kemenangan agar tidak terus berada di zona merah atau zona degradasi.

Arsenal mungkin akan tidak diperkuat beberapa pemain inti yang masuk dalam Squad Arsenal 2012/2013 ini, seperti Theo Walcott yang dikabarkan cedera. Namun sehari sebelum pertandingan Wenger menyatakan sangat berharap dia bisa pulih dan dimainkan pada pertandingan malam ini. sebagai penonton yaa kita lihat saja pertandingannya.

Sebagai fans Arsenal, berapa anda akan memasang prediksi skor untuk pertandingan diatas? kami memberi prediksi kemenangan untuk Arsenal dengan skor 2-0.

Untuk hasil pertandingan, akan kami update info ini setelah pertandingan berakhir. Mohon ditunggu info selanjutnya hanya di Infoting

Ternyata pertandingan berlangsung sengit dan menghasilkan skor 6-1 kemenangan untuk Arsenal

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...