Sunday, September 9, 2012

Makanan Pelancar ASI

Sebetulnya sangat banyak makanan herbal atau nabati yang bersumber dari tumbuhan dimana kandungan gizinya mampu meningkatkan produksi ASI, sehingga sangat disayangkan bila seorang ibu enggan menyusui dengan berbagai alasan ASI tidak keluar atau keluar tapi sedikit. Tuhan telah melahirkan bayi ke dunia sudahlah pasti DIA akan menyertakan rezeki yang mudah baginya yaitu Air Susu yang mengalir dari kantung payudara ibunya. Berikut ini Infoting akan berbagi sedikit tentang beberapa makanan yang sangat baik dalam mendukung dan melancarkan ASI

Makanan Pelancar ASI bisa dari buah buahan segar maupun dari berbagai sayur mayur yang tumbuh subur di negeri ini. Sekarang tinggal kita mengolah dan memanfaatkan saja makanan tersebut. 

Buah buahan pelancar ASI adalah buah buahan yang kaya akan vitamin A, C, B dan berbagai mineral tumbuhan lainnya, Sebut saja buah buahan pelancar ASI itu adalah : Pepaya, Pisang, Melon, Semangka, Sawo, Jambu Air, Sirsat, Apel, Peer

dan berbagai Sayuran pelancar ASI diantaranya adalah : Daun Katuk, Daun pepaya, Daun singkong, Daun ketela, Daun Bayam, Toge (kecambah), Sawi, Wortel dan berbagai sayur mayu segar lainnya.
Selain itu Kacang kacangan juga dipercaya dan dianjurkan untuk dikonsumsi saat menyusui seperi, kedelai, kacang tanah, kacang polong, kapri dll.

Jika Asupan gizi dari sang ibu kurang atau bermasalah, maka sangat dianjurkan bayi diberikan Susu Formula Terbaik yang mengandung berbagai bahan kimia yang bermanfaat untuk perkembangan dan pertumbuhan bayi kecil.

Itulah beberapa sumber Makanan Pelancar ASI yang dapat kami sampaikan untuk anda, semoga bermanfaat. Jika ditempat anda ada jenis sayuran lain yang juga baik untuk memperlancar ASI bisa disampaikan di komentar. Terimakasih atas kunjungannya.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...