Sunday, September 16, 2012

Performance Barcelona Masih Stabil

Hingga pekan ke empat di musim ini performance Barcelona dalam asuhan Tito Vilanova masih stabil dan bagus untuk setiap lini. bahkan dapat dikatakan semakin tajam seiring dengan pulihnya David Villa sebagai Striker. David Villa telah melesakkan 2 Gol di pertandingan ke Empat Barcelona musim ini. Cedera yang menderanya di akhir tahun 2012 dulu telah pulih sehingga David Villa come back dengan performance yang semakin baik.

Dibawah asuhan Tito Vilanova, penampilan Barcelona tidak jauh berbeda dengan strategi permainan yang diterapkan oleh Pep Guardiola.

Hingga pekan ke empat ini Leonil Messi mentereng menempati posisi atas Top Skor dengan 6 gol, Sementara musuh bebuyutan mereka Real Madrid masih terseok seok di posisi 10 besar klasemen sementara musim ini.

Di pekan ke Empat ini Real Madrid dikalahkan oleh Sevilla, sehingga posisi Barcelona semakin menjauh dari Real Madrid. Jika performance Barcelona mampu stabil hingga akhir musim maka juara musim ini bisa dipastikan akan dimiliki oleh Barcelona.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...