Saturday, September 29, 2012

Prediksi Arsenal vs Chelsea 29 September 2012

Arsenal malam nanti akan menjamu Chelsea dalam lanjutan liga premiere sesuai Jadwal Liga Inggris Terbaru di pertandingan ke enam mereka. Bagaimana prediksi anda untuk pertandingan besar ini? Berikut ini Infoting akan berbagi pendapat tentang Arsenal vs Chelsea. 

Musim lalu Arsenal masih diperkuat oleh Robin Van Persie yang notabene bisa menjadi momok bagi chelsea saat Chelsea di pecundangi dengan skor 3-5 dikandang mereka. Demikian pula sebaliknya dengan Chelsea yang musim lalu masih diperkuat oleh Didier Drogba yang merupakan tukang gedor andalan ketika Chelsea berhadapan dengan Arsenal, dimana setiap pertandingan tanpa Drogba - Chelsea selalu kalah atas Arsenal.

Melihat kenyataan diatas, musim ini Arsenal tapa Van Persie dan Chelsea tanpa Drogba keduanya masih bertengger di posisi atas Liga Premiere. Kehadiran pilar pilar baru di kedua tim membuat tim ini tetap stabil dan memiliki performance yang luar biasa. Untuk itu simak terus ulasan kami pada sejarah pertandingan kedua tim dibawah ini. 

Sangat sulit memprediksi pertandingan dan skor Arsenal vs Chelsea, namun kami hanya memberi sedikit pandangan tentang skala pertandingan Derbi London ini adalah : 0:0

Dalam catatan kami lima kali Pertemuan Kedua Tim Ini Berimbang, Arsenal Dan Chelsea Sama Sama Meraih 2x Meraih Kemenangan Dan 1X Hasil Imbang. Berikut  catatan Infoting sport  tentang pertandingan Arsenal vs Chelsea :
  • Pertemuan terakhir mereka (arsenal vs chelsea) 21 April 2012 Pada Liga Inggris Musim Lalu Arsenal Dan Chelsea Pun Bermain Imbang  0 - 0, Dan Laga Itu Di Gelar Di Emirates Stadium Markas Arsenal.
  • Dalam 5X Pertandingan Terakhirnya musim ini Arsenal Belum Pernah Terkalahkan Baik Pada Laga Kandang Ataupun Tandang, Pekan Lalu 23 September 2012, Anak Anak Asuhan Arsene Wenger Ini Berhasil Menahan Imbang Tuan Rumah Sekaligus Juara Liga Inggris Musim Lalu Yaitu Man City Dengan Skor 1 - 1.
  • Sampai Pekan Ke 5 Liga Inggris Musim Ini Arsenal Berada Pada Posisi Ke 5 Klasemen Sementara EPL Dengan Point 9.
  • Sedangkan Calon Tamunya Chelsea Sendiri Juga dalam Kondisi Yang Sangat Baik, Setelah Bermain Imbang Dengan Juventus Pada Liga Champions, Dalam 2 Laga Terakhirnya Chelsea Selalu Meraih Kemenangan.
  • Pada Lanjutan Piala Liga Carling Cup 26 September 2012 Kemarin, Chelsea Berhasil Mencukur Habis Tamunya Yaitu Wolverhampton Dengan 6 Gol Tanpa Balas.
  • Sampai Pekan Ke 5 Liga Inggris Musim Ini Chelsea Yang Belum Pernah Terkalahkan Pada Liga Inggris Musim Ini Masih Memimpin Puncak Klasemen Sementara EPL Dengan Point 13.
Head To Head Pertandingan Arsenal vs Chelsea :
21 Apr 2012     Arsenal 0 - Chelsea 0     ( Liga Inggris )
29 Okt 2011     Chelsea 3 - Arsenal 5     ( Liga Inggris )
28 Des 2010     Arsenal 3 - Chelsea 1     ( Liga Inggris )
03 Okt 2010     Chelsea 2 - Arsenal 0    ( Liga Inggris )
07 Feb 2010     Chelsea 2 - Arsenal 0    ( Liga Inggris )

5 Pertandingan Terakhir Arsenal :
23 Sep 2012    Manchester City 1 - Arsenal 1    ( Liga Inggris )
19 Sep 2012    Montpellier HSC 1 - Arsenal 2     ( Liga Champions )
15 Sep 2012    Arsenal 6 - Southampton 1        ( Liga Inggris )
2 Sep 2012      Liverpool 0 - Arsenal 2              ( Liga Inggris )
26 Agu 2012    Stoke City 0 - Arsenal 0            ( Liga Inggris )

5 Pertandingan Terakhir Chelsea :
26 Sep 2012    Chelsea 6 - Wolverhampton Wanderers 0    ( Piala Liga Carling Cup )
22 Sep 2012    Chelsea 1 - Stoke City 0                          ( Liga Inggris )
20 Sep 2012    Chelsea 2 - Juventus 2                            ( Liga Champions )
15 Sep 2012    Queens Park Rangers 0 - Chelsea 0            ( Liga Inggris )
01 Sep 2012    Chelsea 1 - Atlético Madrid 4                    ( Piala Super EUFA )

Perkiraan Susunan Pemain :
Arsenal ( 4-4-2 ) : Vito Mannone, ( Kiper ) , Per Mertesacker ( Bek ) , Thomas Vermaelen ( Bek ), Carl Jenkinson ( Bek ), Laurent Koscielny ( Bek ), Abou Diaby ( Gelandang ), Mikel Arteta ( Gelandang ) , Santiago Cazorla González ( Gelandang ), Ramsey ( Gelandang ), Theo Walcott ( Striker ), Lukas Podolski ( Striker ).
Chelsea ( 4-2-3-1 ) : Cech, ( Kiper ), Cole ( Bek ), Terry ( Bek ), Ivanovic ( Bek ), Ryan Bertrand ( Bek ), Lampard ( Gelandang ), John Obi Mikel ( Gelandang ), Ramires ( Gelandang ), Eden Hazard ( Gelandang ), Oscar ( Gelandang ), F. Torres ( Striker )

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...