Thursday, May 23, 2013

Darin Mumtazah, Hilang Bak Ditelah Bumi

Sejak kasus pencucian uang Luthfi Hasan menyentuh nama gadis yang baru akan lulus SMK  yang bernama Darin Mumtazah, gadis itu pun menghilang dan belum diketahui rimbanya. Dua kali mangkir panggilan KPK untuk dimintai keterangan terkait Pencucian uang hasil korupsi, Darin hingga kini belum juga muncul. Sejak saat itu pun dia sudah tidak pernah datang ke sekolah lagi dan teman-teman darin tidak ada yang mengetahui keberadaannya.

Teman teman media pada penasaran, kemana Darin bersembunyi? pihak keluarga pun tidak bersedia memberikan keterangan bahkan sulit untuk ditemui. Rumah kontrakannya pun sudah kosong.

Sementara Luthfi Hasan juga tidak bersedia memberi jawaban atas pertanyaan wartawan, Hidayat Nur Wahid selaku sesepuh PKS pun merasa tidak mengenal Darin.

Kemana darin pergi? dugaan sementara darin di sembunyikan agar tidak memperkeruh kasus korupsi Luthfi Hasan, namun sampai kapan gadis ini akan bersembunyi, karena dengan tidak memenuhi panggilan KPK maka dugaan semakin kuat bila Darin menerima upeti dari Luthfi, yang mana ini bisa dikategorikan pencucian uang. 

Kita tunggu berita selanjutnya, apakah esok Darin akan muncul?

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...