Tuesday, May 21, 2013

Prediksi Bayern Munchen vs Borusia Dortmund di Final Liga Champions 2013





Liga Champions musim ini telah memasuki babak Final, dua klub yang masih berada di level teratas kompetisi antar klub di eropa itu tinggal menyisakan wakil dari negara Jerman saja yaitu Bayern Munchen dan Borusia Dortmund. Menjelang laga penting di Wembley-London nanti kedua klub baru saja menjalani laga domestik dengan hasil yang sangat berbeda. dimana Bayern meraih kemenangan sementara Borusia Dortmund mengalami kekalahan.


Namun jangan pula menjadikan hasil pertandingan kedua tim ini sebagai tolak ukur kekuatan mereka. Lewandowski yang bermain di posisi striker menyatakan bila kekalahan itu terjadi karena Dortmund sedang fokus menghadapi Bayern di Final nanti.

Bayern Munchen secara meyakinkan telah mengunci gelar juara Bundes Liga 2013, sementara Dortmund berada di bawahnya dan memastikan diri akan lolos Liga Champions musim depan. dengan demikian dapat dipastikan bila kedua tim secara phisikis dalam kondisi prima karena tidak memiliki lagi beban di liga domestik.

Bila berkaca pada prestasi maka Bayern Munchen akan lebih diunggulkan karena bayern lebih sering tampil di Liga Champions dan meraih gelar, sementara Borusia Dortmund baru sekali menembus Final Liga Champions pada tahun 1997 dan ini adalah kedua kalinya Dortmund berada di level Final Liga Champions 2013. Sehingga tidak salah juga bila beberapa rumah bursa mengunggulkan Bayern sebagai juara.

Menilik pada hasil head to head Bayern Munchen vs Borusia Dortmund, dalam 10 pertandingan terakhir kedua tim diberbagai ajang, Dortmund tampil lebih superior. Namun ketenaran Munchen mengalahkan segalanya dan menempatkan Dortmund sebagai tim Underdog atau tim yang tidak di unggulkan memenangi laga Final Liga Champions 2013.

Prediksi Infoting : 50% : 50%

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...