Tuesday, May 21, 2013

Eyang Subur Siap Mencalonkan Diri Jadi Capres 2014

Setelah namanya mencuat di berbagai media massa karena berseteru dengan Adi Bing Slamet dengan kasus Aliran Sesat, ada kabar mengejutkan lagi dengan pernyataan kuasa hukum Eyang Subur yang menyatakan bila Eyang Subur akan mengikuti Konvensi partai Demokrat dan partai lain yang mengadakan Konvensi Calon Presiden. Meski beberapa usaha Eyang subur dinyatakan beberapa media mengalami kebangkrutan namun niat Eyang Subur untuk mencalonkan diri menjadi Capres 2014 tetap berlanjut.





Menurut kuasa hukum eyang subur, sebagai Calon Presiden, dia memiliki visi dan misi yang mulya yaitu "Membangkitkan kembali jiwa patriotik di Republik ini,"


Belum tuntasnya permasalahan dengan Adi Bing Slamet ternyata tidak menyurutkan niat Eyang Subur, atau eyang suburkan sengaja mencuatkan permasalahan tersebut untuk mempopulerkan namanya ke publik? Entahlah...

Eyang Subur bukanlah sosok public figure, populernya nama eyang subur juga karena suatu permasalahan, bukan suatu prestasi. lalu? apa yang akan terjadi nanti? kita lihat saja berita selanjutnya hanya di Infoting.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...