Thursday, May 16, 2013

Hati Hati Mengisi Form SBMPTN Online

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) diselenggarakan secara online, untuk itu kepada calon pendaftar untuk lebih berhati hati saat mengisi Form pendaftaran, isilah dengan benar dan sesuai dengan Fakta dan Bukti yang ada. Selain itu peserta juga diharuskan mengupload Foto sesuai yang diharapkan, Pas Photo seperti Photo yang ditempel di Ijazah itu adalah foto yang diminta. Bukan foto Close Up atau foto fullbodi.

Kapan SBMPTN diselenggarakan? jangan terlambat lho yaa... lihat Jadwal dan Syarat SBMPTN

Berdasarkan kutipan kami di surat kabar terkemuka di Surabaya ada info bahwa masih ada peserta yang menaikkan Photo tidak sesuai dengan yang disyaratkan, Photo yang diupload sebaiknya yang berwarna terang dan jelas wajahnya. Bila terjadi kesalahan atau ketidaksesuaian, petugas akan menghubungi calon peserta seleksi untuk merubah photo tersebut. Dari 100 pendaftar masih ada sekitar 4 orang yang melakukan kesalahan upload foto.

Meski tidak ada penjelasan sanksi apa yang diterima peserta bila tidak juga melakukan perubahan Photo tersebut, kami selaku admin Infoting menghimbau kepada Peserta SBMPTN untuk lebih berhati hati dalam mengisi Form Pendaftaran, agar tidak timbul masalah dikemudian hari.

Himbauan ini kami sampaikan untuk penyebar luasan informasi agar sistem yang ada dapat bekerja dengan sebaik mungkin, dan peserta dapat terdaftar dengan sempurna. Jika informasi ini berguna harap disebar luaskan kepada sahabat di Facebook atau keluarga dirumah.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...