Thursday, May 2, 2013

Barcelona Tak Mampu Hadapi Bayern

Leg Pertama bermain di bayern muenchen, Barcelona dihajar dengan 4 gol tanpa balas alias 4-0, sementara di Leg Kedua tadi malam, meskipun bermain di stadion Nou Camp yang tak lain adalah markas Barcelona dan di tonton oleh ribuan pendukung Barcelonista. Barcelona tetap tak mampu menundukkan Bayern Muenchen. Entah apa yang terjadi dengan Barcelona, tim besar dengan pemain termahal di dunia harus mengakui kekuatan Bayern muenchen.

Messi yang masih mengalami cedera memang tidak dimainkan pada laga ini, dan dikeluarkannya Xavi merupakan awal dari menurunnya tensi permainan Barca. David Villa dan Fabregas yang menjadi target man tidak dapat diandalkan dengan sempurna, beberapa peluang tak mampu dimanfaatkan dengan baik. Sehingga Di setengah terakhir babak kedua merupakan bencana bagi Barcelona, 3 Gol disarangkan punggawa Bayern Muenchen, dan lagi lagi gol itu pun tidak berbalas.

Bayern benar benar superior, performance winger andalan mereka kiri dan kanan benar benar berfungsi optimal, Tidak ada kartu kuning pada tim utamanya sehingga di Final kala menjamu Dortmund, Bayern Muenchen dapat memainkan seluruh pemain terbaiknya. 

Kemenangan Bayern atas Barcelona itu mengantarkan Bayern ke Final Liga Champions dan bakal bertanding melawan tim senegaranya yaitu Borusia Dortmund. Musim lalu Bayern Muenchen mencapai Final dan ditaklukkan oleh Chelsea yang tak pernah di unggulkan, kekalahan itu dialami lewat adul pinalti.

Dengan pemain terbaik kelas dunia Barcelona masih belum mampu menghadapi Bayern Muenchen, sehingga tahun 2014 akan menjadi tahun pembalasan Barcelona untuk tim tim lainnya. Mereka harus melakukan revisi dan merubah strategi baru. Kondisi Tito Vilanova yang kurang sehat, menjadi alasan kuat untuk Barcelona mencari pelatih pengganti.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...