Sunday, May 19, 2013

Kata Kata Lucu Pilihan

Tersenyumlah karena senyum itu sedekah dan tertawalah sebelum tertawa dilarang dan tertawa bisa bikin sehat. Di Jepang ada kegiatan khusus dimana sekumpulan orang berada di sebuah alam terbuka mereka di suruh tertawa sepuasnya, karena tertawa dapat menguatkan otot perut. Berikut ini Infoting ingin berbagi Kata Kata Lucu Pilihan yang kami temukan di Internet dan beberapa literatur. Harapan kami dengan kumpulan Kata Kata Lucu ini, pengunjung Infoting akan gembira dan tertawa atau paling tidak tersenyum.

Kata Kata Lucu Pilihan

KRITIS, gue lagi di kantor polisi nie saat ini. mereka punya seluruh bukti buat nahan gue. namun nie, bayangin saja mereka nahan hanya dikarenakan punya tampang imut, kan bukan hanya salah gue ya.

pacar 1 itu lumrah.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 mesti dihajar.. jika gak punya pacar harus studi.. jika putus mesti dikejar.. jika macem2 mesti dicakar..
jika selingkuh mesti di tampar..
cinta itu hanya gitu2 saja..
tengok,.. kenalan,.. senang,.. minta nomor hape,.. sms’an,.. pdkt,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape' kan ? ?

cowok : eh janganlah duduk deket bunga-bunga
cewek : loh memang mengapa ?
cowok : kelak bunga-bunganya layu
cewek : kok dapat ?
cowok : mereka layu dikarenakan mereka malu kalah cantik sama kamu

cowok : mengapa malem ini gelap banget ya
cewek : mendung kali bang
cowok : sepertinya tidak dech
cewek : trus napa bang
cowok : soalnya bulannya tengah menerangi serta menemaniku disini

cowok : ayah anda maling ya ?
cewek : ih….. kow jahat si ayah ku disebut maling kow gitu ?
cowok : iya soalnya anda pandai banget mengambil hatiku

lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus saat dia nanya “lo mengapa sih ?”
lo bertanya ke dia “sakit gak sih ?”
cewek : sakit mengapa ?
lo : bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. sakit gak sih ?

cowok : neng anda lelah tidak ?
cewek : hah ? ( bingung )
cowok : soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang

sangat enggak nyambung anda tau tidak..
pemilu kemaren saya tidak milih sby..
namun saya milih kamu

saya telah dulu jatuh dari jembatan,
saya telah dulu jatuh dari tangga.
seluruhnya tidak enak.
namun ada satu jatuh yang sangat enak, yakni jatuh
cinta sama kamu

yank…
rasa kangen saya sama anda seperti mencret…
sulit nahannya …

co : selanjutnya.. ketemu jg…
ce : ? ? ? ketemu apanya ?
co : tulang rusuk gw yg hilang…

cowok : bisa nanya nga ?
cewek : nanya apaan ?
cowok : ayah km dulu astronot yah ?
cewek : gak tuh, emank knp ?
cowok : saya tengok bintang dimatamu

co : hei punya korek gak ?
ce : gak punya..
co : klo nama punya kan ?

cowo : mbak-mbak, maaf ya…
cewe : knapa ?
cowo : minta tolong sebentar janganlah bergerak…
cewe : ? ? memang knapa mas ? ( bingung karna gak kenal ama si cowo )
cowo : saya butuh bukti, lantas saya photo sebentar pakai handphone saya ya.. ( cklik ! ! sembari ambillah photo pakai hp )
cewe : ? ? ? ? ? ( makin bingung ) bukti bikin apa ya ? ? ?
cowo : ngga kmaren teman saya katakan tak ada tuh yang namanya “cewek secantik bidadari”. dengan photo ini saya akan tunjukin jika dia salah.
cewe : ? ? ? ? ? ? ? ? oya ? ( mukanya merah ) nama mas siapa ?selanjutnya terserah anda.

tadi malam saya kirim bidadari untuk melindungi tidurmu. eh, dia buru-buru balik. tuturnya, ‘ah, periode bidadari disuruh jaga bidadari ?

saya bersedia jadi lilin,
membakar diriku untuk menerangi dirimu.

andaikata saja saya berani berkata cinta.
saat ini diriku jadi capek memendam rasa.
pingin kuungkapkan seluruh, walau tanpa akhir terindah.

walau cinta tidak terbalaskan,
namun terus dapat kutunggu sampai engkau cuma memikirkanku seorang.

cinta yaitu misteri yang sukar dipahami.
cinta adalah anugerah untuk insan manusia.
cinta yaitu kebahagiaan yang terpancar didalam diri seseorang, walau kadang-kadang cinta juga meninggalkan rasa sakit.
adakah cinta abadi ?
akankah cinta senantiasa bersemi ?

cinta berpuisi seribu arti.
bertahun-tahun perjalanan cinta yang tidak dulu terpisahkan oleh waktu serta jarak.

mengharapkan datangnya cinta seperti bunga di musim lantas,
serta mengharap turunnya hujan.
kupercaya dapat janji,
layaknya kupercaya terbitnya matahari besok pagi.

anganku tidak berhenti bersajak.
walau kutahu, kau tidak dulu berasumsi diriku ada,
walau rasa letih mendera,
saya tidak dapat dulu melepaskannya lagi.
kau cuma mimpi yang tidak dapat jadi nyata sampai semua rasa mesti padam serta berakhir.
kan senantiasa kurasakan hadirmu pada ada serta tiada.

dingin angin malam membawa impian semakin tentu.
kugantung yang dimimpikan serta harapan,
serta saya berjanji tak lagi mengecewakan dirinya.

mencintaimu setulus hati,
mengarungi lautan untuk memperoleh cinta suci.
tidak dapat dulu menduakanmu meskipun terpisah jarak serta perbedaan.

tidak seluruh kata bisa terucap,
lain di mulut lain di hati.
satu hari kelak, kau dapat tahu,
rasa cinta yang tersimpan.

nikmatilah cinta dengan kasih putih,
maka dapat lahir cinta sejati.

mengagumimu apa ada serta jadi inspirasi didalam hidupku.
menghidupkan rasa cintaku jadi tidak terbatas.
saat ini, kuserahkan diriku apa ada.

tidak dapat dulu tahu,
kemana mata hati mengambil langkah serta berdasar.
sosokmu cuma banyang semu di hati.
abadilah harapan berbarengan mimpiku.

sesaat mengetahui sudah menambah makna didalam hidupku.
kudapatkan anugerah terindah di bln. penuh barokah.
tanpa kata janji, cuma ungkapan cinta serta saling pecaya.
berdua kita jelang hari esok berbarengan didalam satu cinta,
abadi selamanya.

rindu dapat belaianmu, kasih sayang, serta ketegaranmu.
walau seluruh itu t’lah berlalu,
namun takkan dulu terlupakan sampai akhir hayatku.

waktu bersua, saya tidak hiraukan.
waktu kau pergi, saya senantiasa menantimu.
apakah ini namanya cinta ?

kau datang disaat keegoisan dapat cinta sedang mendera.
membawa sinar serta kedamaian,
membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh cerita cinta bersamamu.

didalam hati saya menunggu,
kuserahkan hati sebagai sinyal ketulusan cinta.

walau adakah cinta yang tulus sesudah sekian lama capek melacak.
kapankah perjalanan ini kan berakhir ?

penderitaanku yaitu bayangan gelap untuk dirimu,
waktu kesetiaan jadi alasan untuk mencampakanku !
saya takkan lari dari cintamu yang senantiasa memasungku.

suatu hal yang terbesar didalam hidup adalah mengampuni orang yang menyakiti kita
serta terus mengasihinya.

janganlah dulu berkata selamat tinggal bila tetap pingin coba.
janganlah dulu menyerah sepanjang jadi tetap bisa maju.
janganlah dulu berkata ya apabila tidak menyukainya.

untuk apa bicara cinta, bila hatimu tidak terbuka.
untuk apa bicara cinta, bila matamu tidak bersinar.
untuk apa bicara cinta, bila cuma membuat kamu menderita.
bagiku, dirimu yaitu sang cinta

apakah makna cinta bila tidak saling tahu satu sama lain.
bila keegoisan yang nampak, itu tidaklah cinta.

seseorang tidak dapat dulu mengerti dalamnya rasa cinta
hingga tiba waktu perpisahan.

cinta seperti sepasang burung yang tumbuh melewati jiwa, rasa serta raga.
cinta bisa dimiliki melewati perasaan dua hati.

--------------------------------------------
Jika ini bisa membuat anda tertawa maka jangan sungkan  untuk berbagi dengan teman teman, baik untuk status FB maupun twitter.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...