Tuesday, May 21, 2013

Modal Fatin dan Novita Tembus Grand Final X Factor

X Factor Indonesia telah memasuki babak Grand Final, berarti tinggal 2 orang peserta yang masih bertahan di ajang ini, yaitu Novita Dewi dan Fatin Shidqia Lubis. kedua peserta ini memiliki X Factor yang berbeda, masing masing memiliki ke khasan  dan Factor X yang tiada duanya. Berikut ini Infoting mencoba mengungkap sebenarnya apa Factor X dari kedua peserta ini sehingga mereka mampu menembus Grand Final.

Novita Dewi
Gadis ini memang memiliki bakat tarik suara yang luar biasa, dia hampir bisa menyanyikan seluruh lagu dengan sangat sempurna bahkan lebih baik daripada penyanyi aslinya. Novita mengakui bahwa apa yang diraihnya hingga saat ini merupakan buah dari perjuangannya selama 11 tahun mempelajari olah vokal. Dia menyadari memiliki bakat menyanyi namun bila tanpa adanya latihan dalam waktu selama itu, tidaklah mungkin dia dapat melakukan ini semua hingga tembus grand Final. Ini  benar benar luar biasa, ribuan peserta mampu disingkirkan satu persatu. 

Dengan demikian dapatlah kita simpulkan bila Factor X yang menjadi modal Novita bisa menembus Grand Final itu adalah kemampuannya menyanyikan hampir seluruh jenis lagu dengan baik, bahkan disebutkan oleh Rossa bila kualitas suaranya melebihi penyanyi aslinya, luar biasa...

Fatin Shidqia Lubis
Gadis satu ini memiliki tampang yang imut imut, hal ini karena usianya yang memang masih belia yaitu 16 tahun. Pertama kali mengikuti audisi, dia datang dengan masih mengenakan seragam sekolah SMA dengan Rok Abu-Abu dan atasan yang ditutupi switer. Decak kagum di lontarkan oleh Rossa dan Ahmad Dhani setelah Fatin menyanyikan satu lagunya yang berjudul Grenade - Bruno Mars.

Ternyata tidak hanya Dhani dan Rossa, seluruh peserta X Factor dan pemirsa Televisi terpesona dengan kekhasan suara Fatin, mulai saat itu terbentuklah kelompok penggemar Fatin yang bisa disebut dengan Fatinistic.

Tidak hanya di media Televisi, pengguna Youtube pun mengelu-elukan kualitas suara Fatin, banyak yang menyebutkan luar biasa dan menyatakan inilah calon juara x Factor Indonesia.

Memiliki dukungan yang kuat dari penggemar merupakan modal utama Fatin sehingga bisa terus bertahan di X Factor dan menembus Grand Final hingga saat ini. Kelucuan, Keluguan dan yang istimewa adalah dia terus mempertahankan Hijab (jilbab) yang dikenakan, sehingga menjadikan itu adalah sebuah icon bagi Fatin.

Kesimpulannya, Modal Fatin menembus Grand Final X Factor Indonesia adalah memiliki suara yang khas dan memiliki ribuan Fans yang masuk dalam wadah Fatinistic. Penggemar Fatin tidak hanya dari Indonesia saja melainkan juga ada yang dari luar negeri.

Siapakah yang akan menjadi Juara X Factor Indonesia? dukungan anda sangat mempengaruhi prestasi mereka, jika anda ingin Fatin atau Novita yang menjadi juara maka berikanlah dukungan dengan mengirim SMS ke operator 6288, dengan cara ketik : Nama kirim ke 6288.



Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...