Wednesday, May 22, 2013

Darin Mumtazah, Siapa Sebenarnya Dia?

Fakta baru terungkap adanya indikasi pencucian uang yang dilakukan oleh Luthfi Hasan Ishaaq dengan memiliki Wanita lain dalam kehidupannya. adanya wanita yang bernama Darin Mumtazah dalam kaitan kasus korupsi yang menimpa Luthfi menjadikan rahasia yang harus diungkap oleh media dan merupakan tugas KPK untuk menelusurinya. Siapa sebenarnya Darin Mumtazah?


Infoting mencoba  mendeteksi keberadaan wanita tersebut berdasarkan tinjauan kami di detik.com. Darin Mumtazah adalah seorang wanita yang berparas cantik berhidung mancung, beralis tebal, berambut panjang dan statusnya masih pelajar di sebuah SMA di sekitar Jakarta. 

Darin adalah anak dari seorang ayah yang bernama Ziad (diduga merupakan kader PKS terkenal) dan seorang ibu yang memiliki garis keturunan darah Arab yang memiliki usaha Toko Pakaian di daerah "Kebon Nanas" Ibunya Darin di perumahan itu sering dipanggil dengan sebutan "Ummi".

Darin dan keluarganya tinggal di daerah Jakarta Timur, menyewa sebuah rumah selama 2 tahun dengan harga 175 juta. Menurut keterangan Ketua RT setempat sudah 8 bulan mereka menyewa dan menempati rumah tersebut. Namun beberapa minggu ini keluarga Darin jarang kelihatan. 

Masih dari penuturan warga sekitar, bahwa sebelum kasus Luthfi Hasan Berembus ke media, beliau (pak luthfi) sering bertamu kerumah pak Ziad, bahkan terkadang menginap disana. Menurut keterangan pembantu dari keluarga pak Ziad, pak Luthfi kalau bertamu yang dicari biasanya Darin, dan mereka sering berduaan, namun tidak seorang pun yang tahu apa hubungan Luthfi dengan Darin.

Hingga saat ini, Luthfi masih tidak merespon bila awak media memberikan pertanyaan terkait Darin, dia hanya tersenyum dan berusaha menghindar, sementara Darin sendiri sudah dua kali mendapat panggilan dari KPK untuk menghadap dan dimintai keterangan namun selalu mangkir. 

Lebih lanjut, siapa sebenarnya Darin Mumtazah tunggu berita kami selanjutnya hanya di INFOTING

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...