Wednesday, February 27, 2013

Sinopsis film Java Heat Yang dibintangi Atiqoh Hasiholan

Java Heat di produksi pada akhir 2011 di Yogyakarta dan banyak mengambil adegan di puncak Candi Borobudur, Untuk bisa mengambil gambar di Candi itu pihak produsen telah memenuhi berbagai persyaratan izin penyelenggaraan. Selain itu ada beberapa syarat yang harus dipenuhi bila mengambil gambar di atas puncak candi yang merupakan tempat ibadah bagi orang budha itu, diantaranya adalah dilarang naik kepuncak candi melebihi 20 orang. Perlu juga diketahui bila Film Java Heat 100 persen pengambilan gambarnya di Indonesia, meskipun dalam film tersebut melibatkan dua aktor Hollywood yaitu Mickey Rourke dan  Kellan Lutz yang merupakan aktor Hollywood ternama. 

Itulah kisah produksi Java Heat yang diselenggarakan 1.5 tahun yang lalu, dimana film tersebut bakal di putar di Bioskop Indonesia pada 18 April 2013. Selain itu akan ada 60 negara yang bakal memutar Film bergenre Action ini.

Sinopsis Film Java Heat
Film java heat ini mengisahkan tentang penculikan puteri kraton Yogyakarta yang dibarengi dengan pencurian perhiasan milik istana oleh penjahat internasional. Polisi Indonesia dibantu oleh tim profesional Amerika Serikat berusaha mengungkap kasus ini. Kejahatan dan terorisme mengiringi cerita Java Heat ini.

Pemain Film Java Heat  
Mickey Rourke, Kellan Lutz, Atiqah Hasiholan, Ario Bayu, Rio Dewanto, Frans Tumbuan, Rudy Wowor, Teuku Rifnu Wikana, Rahayu Saraswati, Mike Duncan, Nick McKinless, Mike Lucock, Astri Nurdin, Brent Duke, Tio Pakusadewo, Uli Auliani, Verdi Solaiman, Agung Udijana.

Sutradara : Conor Allyn

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...