Tuesday, February 26, 2013

Prediksi Barcelona vs Real Madrid 27 Feb 2013

Copa Del Rey belum memasuki Final untuk menentukan sang juara piala raja Spanyol namun nuansa perempat final pertandingan antara Barcelona di leg kedua malam ini akan terasa seperti Final, Berbagai spekulasi dan prediksi beredar sesuai dengan asumsi masing masing pecinta dan pengamat bola, namun mari kita lihat realistis pertandingan dan keadaan kedua klub, sehingga dengan realitas itu kita bisa melakukan prediksi skor dan voor taruhan dengan benar.

Infoting, yang senantiasa selalu menghadirkan berita dan informasi terbaru kali ini mencoba menyampaikan kajian atau Prediksi pertandingan dan skor Barcelona vs Real Madrid di Perempat final Copa Del Rey 27 Febuari 2013.

Kondisi Barcelona akhir akhir ini kurang begitu produktif dalam hal goal, Mungkin cederanya David Villa bisa jadi penyebabnya. Pada pertemuan pertama melawan Real Madrid, mereka dipaksa berbagi angka 1 : 1. Sementara pada saat leg pertama Liga Champions berhadapan dengan AC Milan Barcelona malah lebih parah lagi karena di hajar 2 ; 0 oleh tuan rumah Rossoneri.

David Villa memang sempat Absen karena cedera, namun pada saat menghadapi Sevilla Rabu yang lalu dia bermain dan berhasil menyumbang sebiji Gol untuk kemenangan tipis Barcelona.

Messi yang digadang gadang harus dikendalikan pergerakannya benar benar tak berkutik seperti berita kami terdahulu "Si kutu tak berkutik" ketika berhadapan dengan AC Milan. Mungkin pelatih AC Milan saat itu mempelajari pertandingan Barcelona ketika mengalami pertandingan pertama di liga domestiknya, sehingga AC Milan mampu memetik kemenangan dengan melakukan pertahanan yang kuat serta serangan cepat.

Untuk bisa Lolos ke babak selanjutnya Semi Final copa del Rey, Barcelona membutuhka kemenangan. Hasil seri bukanlah hasil yang bagus, Kemenangan selisih satu angka merupakan suatu keharusan agar bisa melenggang ke babak selanjutnya.

Prediksi Skor Voor Barcelona vs Real Madrid = 0 : 3/4


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...