Wednesday, February 27, 2013

Foto-Foto Shaila Sabt | Bahrain Model goto Miss Universe

Shaila Sabt adalah seorang wanita keturunan Arab pertama yang siap untuk mengikuti pemilihan Miss Universe, dimana Shaila Sabt merupakan salah seorang model terbaik pemilihan pemirsa Televisi di Bahrain pada tahun 2010. Dengan kemenangannya itu menjadikan Shaila Sabt semakin matang untuk menjajaki Miss Universe 2013, dia memiliki modal background yang kuat untuk melangkah kesana. Selain anugerah kecantikan paras dan keindahan tubuhnya Shaila juga memiliki background pendidikan yang lumayan bagus sebagai seorang sarjana pengembangan Sumbe Daya Manusia.

Seperti di kutip oleh Tribun News | Mereka yang maju di ajang Miss Universe biasanya memiliki karateristik tertentu. Sebagai individu, mereka harus memiliki karier mapan, memiliki tujuan pribadi dan tujuan kemanusiaan yang jelas, serta selalu berupaya meningkatkan harkat hidup orang lain.
Pada 2012, Jessica Kahwaty, seorang model berdarah Lebanon, memenangkan juara ketiga Miss World 2012. 

Namun saat itu Jessica mewakili Australia. Model lain berdarag Lebanon, Rima Fakih, juga pernah memenangi ajang Miss USA 2010 dan menjadikan dirinya wanita keturunan Arab dan Muslim pertama yang memenangi gelar ini. "Kami di sini cukup terbuka terhadap fashion, yang dianggap penting oleh banyak orang. Negara Arab dan Teluk juga punya gaya busana yang tidak akan pernah kehilangan identitas dan nilai-nilai," kata Shaila dalam wawancara dengan situs Khaleek Esque.

Inilah beberapa foto Shaila Sabt yang kami temukan di google :







 Sumber berita : tribunnews dan google news


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...