Monday, February 18, 2013

Profile Noah dan Arti Noah

Begitu populer Noah di Indonesia mengalahkan group band lainnya di tahun ini, Jatuh dan Bangun Kembali itu adalah kisah noah yang bisa kita petik dari perjalanan karirnya. dan kini setelah bangkit kembali Noah pun semakin terkenal dan menjadi Band favorite tahun 2013. Tidak hanya menyanyi, Noah pun semakin dilirik oleh peng iklan untuk melibatkan Noah dalam produk mereka, seperti iklan noah yang terbit di produk Yamaha.

Berikut ini adalah kutipan kami untuk Profile Noah dan Arti Noah yang disampaikan oleh situs NoahBand.com | Semoga dengan perluasan profile ini bisa semakin memperkuat persahabatan Noah Indonesia dimana pun anda berada. Hindari pertengkaran dan terus suarakan perdamaian... Peace man....

Profile Noah

NOAH resmi berdiri melalui konferensi pers yang digelar di Jakarta, tepatnya di Musica Studios pada tanggal 2 Agustus 2012. NOAH terdiri dari lima anggota yaitu Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David.  NOAH diartikan sebagai panjang umur, pemberi ketenangan.

Sebelumnya Ariel, Uki, Reza dan Lukman menggunakan nama Peterpan bersama dua anggota terdahulu yaitu Andika dan Indra. Sesuai kesepakatan dengan dua anggota terdahulu, maka Ariel, Uki, Lukman dan Reza tidak lagi menggunakan nama Peterpan setelah album  Sebuah Nama Sebuah Cerita.

Album pertama yang dirilis menggunakan nama NOAH adalah album Seperti Seharusnya yang berisikan 10 lagu dengan single pertama Separuh Aku yang begitu videonya dirilis di Youtube telah berhasil menyedot penonton sebanyak kurang lebih 2 juta viewers dalam waktu 4 minggu.

Logo Noah Band dengan gambar bulu pada bagian tengah huruf A. Bulu ini kini tampak menanjak ke atas. Bulu tersebut bermakna sebagai bagian yang indah pada Noah yang bisa membuat penggemarnya melayang saat mendengar lagu Noah. Bak bulu pada burung yang bisa membuat terbang tinggi. Bulu yang menghadap ke atas bermakna bahwa karir Noah akan selalu lebih baik dari kemarin. Meski banyak rintangan dan halangan dilalui.

NOAH secara resmi mengangkat David sebagai personil tetap NOAH di album ini menambah warna dalam musik NOAH. Launching album Seperti Seharusnya digelar dengan cara yang tidak biasa yaitu dengan menggelar konser di 5 negara dalam waktu 24 Jam. Negara-negara yang dipilih adalah Australia, Hong Kong, Malaysia, Singapore dan Indonesia.

Sebelumnya NOAH pun mengeluarkan sebuah buku Catatan 2010-2012 yang berjudul Kisah Lainnya. Kisah Lainnya mendapatkan sambutan publik yang luar biasa terbukti dengan menjadi best seller di toko buku Gramedia di berbagai kota di Indonesia. Seperti kutipan dalam buku Kisah Lainnya, “Kami akan melanjutkan perjalanan.”. Inilah awal perjalanan Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David dengan nama baru yaitu NOAH.

"Kini lagu lagu Noah semakin populer dan menjadi lagu wajib pengamen"

 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...