Monday, February 11, 2013

Prediksi Skor Celtic vs Juventus

Sebelum kami menyampaikan Prediksi pertandingan dan Prediksi Skor Celtic vs Juventus maka ada baiknya kita juga memantau Prediksi Real Madrid vs Manchester United untuk besok harinya. Dalam catatan kami Celtic mampu tampil hingga babak 16 besar bukanlah perkara gampang sehingga berhadapan dengan Juventus merupakan moment yang sangat tepat untuk menentukan bahwa Celtic memang memiliki kualitas yang patust di perhitungkan dikancah International. 

Kita sering tidak menyangka klub kecil seperti celtic bisa sampai pada pada fase 16 besar liga champions 2013 “hanya sebagai kuda hitam”, tapi itu tidak berlaku untuk tim ini, tidak ada yang bisa menyangka bahwa Celticn mampu mengalahkan tim sekuat Barcelona dalam penyisihan grup, tidak ada satupun yang tau kalau hal itu bakalan akan terjadi dan buktinya mereka sekarang masuk dalam 16 besar yang akan berhadapan dengan tim raksasa Italia, yaitu juventus, Celtic vs Juventus liga champions 2013 akan di gelar pada tanggal 13 februari 2013 akan datang.

Pemain Kunci Dari Ke Dua Tim

Celtic: Victor Wanyama. Gelandang telah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, ia akan di tugaskan untuk menjaga Arturo Vidal, Andrea Pirlo, Paul Pogba dan Claudio Marchisio dari mendominasi lini tengah. Good luck dengan itu.

Juventus: Sebastian Giovinco. Lini tengah mereka memang sangat menakutkan, namun Juventus harus waspada kali ini, dan mereka harus bisa membongkar pertahanan celtic yang begitu kokoh

Pertarungan Strategi Untuk Kedua Pelatih Hebat

Gary Hooper vs Giorgio Chiellini – Hooper belum memberikan permainan terbaik sejauh musim ini untuk Celtic, tapi dia punya ambisi lain dalam liga champions kali in. Chiellini sudah bisa menyatu dengan semua pemain juventus dan dia sanggat di andalkan oleh semua skuad Juventus.

Prediksi Celtic vs juventus : Juventus menang, tapi setelah pertarungan yang sangat sulit untuk mengalahkan sang musuh. Juve akan memiliki pertandingan kandang, dan itu merupakan sebuah keuntungan setelah menang di Celtic Park, tetapi harus menemukan cara untuk menang pada akhirnya. Ini mungkin akan tekanan yang hebat untuk kubu Hoops, tapi setelah permainan mereka saat melawan Barcelona, semuanya adalah mungkin untuk mengalahkan juventus.

Prediksi Skor untuk pertandingan kali ini adalah dengan skor tipis 1 : 1

Tunggu berita kami selanjutnya atas pertandingan ini hanya di Infoting

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...