Friday, February 22, 2013

Si Kutu "Messi" Tak Berkutik

Lionel Messi (si kutu) terkenal sangat lincah dan gesit sehingga sangat sulit untuk ditaklukkan dan dihentikan, sampai sampai pelatih Juventus "Conte" menyatakan untuk menghentikan laju Messi, AC Milan memerlukan Pistol. Namun di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, hal itu terbukti dengan upaya "Rossoneri" julukan AC Milan yang berhasil membendung laju Messi, sehingga messi tak mampu menembus barisan pertahanan Milan. Soliditas barisan tengah dan barisan pertahanan AC Milan terbukti mampu meredam tak tik penguasaan Barcelona. 

Si kutu julukan untuk Lionel Messi dibuat tak berdaya, setiap pergerakan messi terus dikawal oleh gelandang bertahan AC Milan. bila lolos dari pemain tengah AC Milan maka selanjutnya lapis kedua yaitu barisan pertahanan yang akan menjaganya sehingga seakan tidak ada celah untuk messi bisa melaju ke kotak pinalti dengan membawa bola.

Tercatat hanya sekali messi mampu membawa bola hingga ke kotak pinalti. selain itu, barisan tengah Milan dan barisan pertahanan berani beradu fisik untuk  menghadang Messi maupun para pemain tengah Barcelona yang terkenal solid dalam penguasaan bola. 

Barcelona secara umum memang mampu menguasai bola hingga 72 persen namun tidak deengan kemampuan menjebol barisan pertahanan Milan karena Milan menumpuk pemain di pertahanan, para striker milan pun turut membantu bertahan. Tidak hanya itu kunci sukses milan adalah dengan mengandalkan serangan balik yang cepat.

Usaha Milan untuk memancing barisan pertahanan Barcelona turut maju membantu menyerang ternyata berhasil, sehingga serangan balik Milan benar benar mematikan karena Milan memiliki penyerang yang cepat berlari. 

Dengan skor 2-0 tentu saja akan menjadikan Barcelona bakal menjalani laga sulit di leg kedua tanggal 20 maret nanti. Butuh keajaiban untuk membalikkan keadaan. AC milan hanya butuh hasil seri untuk bisa melaju ke perempat Final, Sedangkan Barcelona harus mampu unggul 1 angka untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...