Monday, October 15, 2012

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Brio

Honda Brio adalah generasi baru mobil city car honda yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, terpesona dengan modelnya yang mungil dan lincah berikut ini Infoting akan berbagi spesifikasi dan fitur dari honda Brio. Sedangkan mengenai Harga Mobil Honda Brio, Manajer marketing honda menyebutkan bahwa harga mobil Brio berada pada kisaran 149juta hingga 170 juta. 

Honda Brio merupakan New Baby Jazz, dimana saat anda mengendarai mobil ini, anda akan menemukan kelapangan view depan sehingga anda bisa melihat yang tak terlihat, hal ini tentu saja dengan tujuan untuk meminimalisasi terjadinya kecelakaan. Pada kaca belakang mobil ini juga memiliki model yang luas sehingga tampak lebar, ini adalah model terbaru dari inovasi Honda.

Fitur lain secara umum semuanya dapat kami simpulkan Nyaman dan aman karena Honda brio memiliki sistem pengereman yang bagus dengan ABS dan EBD. sedangkan untuk keamanan bagi pengemudi, honda brio telah menempatkan dobel Airbag di depan.

Spesifikasi dari Honda Brio ini keren habis daaah...

bila dibandingkan dengan mobil sekelasnya, honda brio memiliki kapasitas mesin  yang lebih baik, design interior yang lebih lapang, sehingga lebih nyaman untuk berjalan jalan di kota yang sering macet.

Mau Tahu Motor Sport Tercepat lihat saja Suzuki Satria FU

Kesimpulan yang dapat kami sampaikan adalah bahwa Honda Brio memiliki keistimewaan dibandingkan mobil lain sekelasnya. untuk Catch it, kunjungi dealer dan dapatkan bonus menarik dengan membeli Honda Brio pada saat promosi.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...