Thursday, October 18, 2012

Penyebab Kecelakaan Novie Amelia

Setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif terhadap Novie Amelia, akhirnya pihak berwajib menyimpulkan bila kecelakaan yang melibatkan Novie dan menabrak 7 orang itu disebabkan karena Novie saat itu jiwanya tengah dipengaruhi oleh obat obatan terlarang jenis Ekstasi. Saat ini Novie tampak stress dengan kenyataan tersebut, mungkin hal ini karena pengaruh narkoba telah mempengaruhi pikirannya.

Lihat juga Foto Foto Novie Amelia Sebelum dan Saat Kecelakaan

Sebelumnya beberapa kali Novie pernah terlibat kecelakaan dengan bus, dan menurut sumber yang bisa dipercaya bahwa Novie saat itu sepertinya sengaja menabrakkan mobilnya ke badan bus karena ingin bunuh diri.

Di catatan Polres Cirebon juga ditemukan kasus Novie yang pernah mabok dipinggir jalan, saat itu  novie ditemukan tengah teler di dalam mobil di pinggir jalan cirebon dengan kondisi hanya mengenakan celana dalam dan bh. sementara saat polisi datang dan bermaksud untuk memberikan pakaian, tapi justru Novie marah marah dan menolak pemberian baju pemberian aparat polisi tersebut.

Dengan catatan diatas dapat ditarik kesimpulan bila Penyebab Kecelakaan Novie adalah Jiwa yang terguncang karena dia termasuk orang yang tergantung dengan Narkoba dan Narkoba.

Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran yang berharga untuk kita semua bahwa Peringatan pemerintah atas pengaruh miras dan Narkoba harus benar benar kita perhatikan, Mari kita peduli dengan sesama, baik teman maupun tetangga, mari sama sama kita jaga lingkungan kita agar terhindar dari Narkoba dan Miras.

Karena pengaruh Narkoba bisa membunuh syaraf manusia sehingga manusia bisa stress dan gila karenanya,

Katakan No untuk NARKOBA dan MIRAS.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...