Tuesday, October 23, 2012

Prediksi Arsenal vs Shalke

Infoting dalam berita Prediksi Liga Champions Arsenal vs Schalke 04 pada 29 oktober 2012, Untuk memprediksi jalannya pertandingan dan skor dari hasil pertandingan ada baiknya anda juga memperhatikan performance dari kedua tim dalam 5 pertandingan terakhir. 

Meski Arsenal pada pertandingan terakhir saat bertandang ke norwich pulang dengan kepala tertunduk karena kalah 1-0 namun pada pertandingan kali ini Arsenal bakal bermain lebih bagus dan berharap kemenangan. motivasi pemain sangat tinggi sehingga juga akan berbuah manis diakhir laga.

Sementara Schalke pada 6 oktober lalu berhasil meraih kemenangan di liga domestik dengan mengalahkan Wolfburg sehingga skor pun menjadi 3-0, kemenangan Shalke ini menjadi modal yang sangat bagus untuk berhadapan dengan Arsenal.

Sementara itu, kubu arsenal yang nantinya bakal didukung oleh ribuan suporter setia Arsenal tentunya ini akan menjadi kekuatan tersendiri bagi Podolski dkk.

Wenger tentu sepakat dengan harapan fans agar Podolski, Giroud dan Gervinho mampu mencetak gol dengan sempurna dan mempersembahkan kemenangan untuk klub dan fans arsenal yang biasa disebut juga dengan Gooners.

untuk pertandingan ini, kami dari infoting bola sport memberi prediksi Arsenal 3 - 1 Schalke 04.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...