Saturday, October 13, 2012

Waktu Yang Tepat Menjemur Burung

Di alam bebas burung akan keluar dari sarangnya bila fajar menyingsing guna menyambut terpaan sinar matahari pagi yang sehat dengan berjemur sambil berkicau, itu adalah rahasia alam yang juga harus kita pelajari akan kebiasaan burung. Oleh sebab itu Infoting menyimpulkan bila Waktu yang tepat menjemur burung itu adalah pagi hari, dengan mengeluarkan burung dari dalam rumah dari pukul 6.00 s.d. 09.00, tidak lupa juga membersihkan sangkar dan memberi  makan dipagi itu.



Berdasarkan tinjauan kami, menjemur burung dipagi hari akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh burung sehingga burung tidak gampang sakit, sinar ultra violet matahari akan mampu membunuh dan mengusir virus dan bakteri yang terdapat pada kotoran burung dibawah sangkar.

Selain yang tersebut diatas, menjemur burung dipagi hari akan meningkatkan nafsu makan burung dan memberi dampak yang sangat bagus terhadap performance dan kicauan burung.

Semoga catatan ringan ini bisa menjadi perhatian kita sesama pecinta burung, diharapkan juga tidak menyiksa burung dengan menjemur hingga tengah hari.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...