Tuesday, October 23, 2012

Prediksi Skor Barcelona vs Celtic

24 Oktober 2012 adalah pekan ketiga babak kualifikasi Liga Champions di Group G, dimana klub Barcelona vs Celtic adalah pertandingan utama pada group ini. Rumah bursa maupun para pengamat bola meng unggulkan Barcelona akan lolos dengan mudah dari Group ini, sementara klub lain seperti celtic, Spartak moscow, dan Benfica masih memiliki peluang yang sama bisa lolos ke fase berikutnya.
Sebelumnya kami juga sudah sampaikan Prediksi Pertandingan dan Skor Liga Champions klub lain yaitu Arsenal vs Schalke 04, Ajax Amsterdam vs Manchester City

Meski bermain dikandang sendiri, hal ini tidak membuat Barcelona besar dada dan menganggap Celtic mudah di taklukkan, justru sebaliknya Barcelona tetap waspada akan kemampuan Celtic, hal ini sesuai dengan apa yang diungkapkan defender Barcelona yaitu Jordi Alba. 

"Kami tahu tak akan mudah menghadapi Celtic karena kami sudah pernah nyaris gagal di kandang sendiri saat menghadapi Spartak Moskwa ketika mereka nyaris menang," kata Jordi Alba, Senin (22/10).

"Kami tak ingin mengulangi pengalaman tersebut melawan tim Skotlandia ini. Kami tahu bila kami bisa mendapatkan enam angka di dua pertandingan berikutnya melawan Celtic, hasil tersebut akan meloloskan kami ke babak selanjutnya."

"Tentu saja kami favorit utama di grup ini dan kami siap menjalankan peran tersebut. Status itu tak memengaruhi performa kami, tapi meningkatkan usaha tim lawan untuk membuat kejutan."

"Kami menghormati Celtic karena mereka bisa mengalahkan Spartak di Moskwa dan kami nyaris kalah di Barcelona menghadapi tim Rusia tersebut."

"Saya pribadi sempat tak mempertimbangkan Celtic bakal menang di Rusia, tapi hasil itu memberikan kepercayaan bahwa mereka bisa lolos."

"Itu adalah peringatan bagi kami untuk tidak terlalu percaya diri. Celtic tim yang bagus, yang selalu berusaha memaksimalkan kesalahan lawan dan mengambil kesempatan mereka,"
tandasnya.

STATISTIKA BARCELONA DAN CELTIC

5 Pertandingan Terakhir Barcelona :

21 Okt 2012    Deportivo  4 - Barcelona 5      ( La liga )
8 Okt 2012      Barcelona 2 - Real Madrid 2    ( La liga )
3 Okt 2012      Benfica 0 - Barcelona 2         ( Liga Champions )
30 Sep 2012    Sevilla 2 - Barcelona 3          ( La liga )
23 Sep 2012    Barcelona 2 - Granada 0        ( La liga )

5 Pertandingan Terakhir Celtic :

2 Okt 2012      Spartak 2 - Celtic 3              ( Liga Champions )
20 Sep 2012    Celtic 0 - Benfica 0               ( Liga Champions )
30 Agu 2012    Celtic 2 - Helsingborgs IF 0    ( Kualifikasi Liga Champions )
22 Agu 2012    Helsingborgs IF 0 - Celtic 2    ( Kualifikasi Liga Champions )
12 Agu 2012    Real Madrid 2 - Celtic 0         ( UJI COBA PERSAHABATAN )

Perkiraan Pemain Barcelona vs Celtic :
Barcelona ( 4-3-3 ) : Víctor Valdés, ( Kiper ), Daniel Alves ( Bek ), Éric Abidal( Bek ), Jordi Alba ( Bek ), Montoya ( Bek ), Cesc Fàbregas ( Gelandang ), Xavi ( Gelandang ), Javier Mascherano ( Gelandang ), Iniesta ( Gelandang ), Lionel Messi ( Striker ), Pedro ( Striker ).

Celtic
( 4-4-2 )  : Lukasz Zaluska ( Kiper ) , Adam Matthews ( Bek ) , Kelvin Wilson ( Bek ), Charles Mulgrew ( Bek ), E. Izaguirre ( Bek ), Dylan McGeouch ( Gelandang ), Beram Kayal ( Gelandang ) , Joe Ledley ( Gelandang ), Kris Commons ( Gelandang ), Anthony Stokes ( Striker ), Daryl Murphy ( Striker ).

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...