Thursday, October 18, 2012

Foto Novie Amelia dan Biodata Lengkapnya

Model dan Penyanyi Novie Amelia atau biasa dipanggil juga dengan Novi Amalia pada 11 oktober 2012 lalu mengalami kecelakaan tragis karena menabrak 7 orang hingga mengakibatkan luka luka. dua diantara mereka yang ditabrak adalah anggota polisi. Yang lebih tragis dan miris mendengarnya adalah model majalah Populer pada tahun 2005 itu tidak mengenakan pakaian saat mengemudi, entah dengan dalih apa sehingga dia mengemudi tanpa busana, melainkan hanya mengenakan Bra dan Celana dalam. 

Bandingkan dengan kecantikan dari Andrea Dian dalam aksinya di FTV yang anggun dan kalem


Foto Foto Novie Amalia pun beredar luas di internet sehingga Infoting pun pada kesempatan ini turut ambil bagian dalam menyampaikan berita nyentrik yang mengundang perhatian hampir semua kalangan, baik dunia artis, entertainment, dunia model maupun masyarakat biasa. 

Belum jelas pasal apa yang akan dikenakan pada Novie terkait kecelakaan itu, apakah ada unsur kesengajaan, pengaruh obat obatan terlarang atau alqohol. 

Sebelum kecelakaan itu, novie sudah dikenal sebagai model majalah yang seksi dan suka memamerkan tubuhnya di majalah dan juga di depan foto grafer, Mungkinkah aksinya mengenakan pakaian dalam saja saat mengendarai mobilnya dalam kecelakaan itu adalah salah satu dari upaya untuk menaikkan pamornya? 

Memang sebuah aksi yang fenomenal karena mengendari mobil hanya berpakaian dalam, siapa pun yang melihatnya sudah pasti akan beranggapan gila atau malah ingin berbuat jahat kepadanya.

Berikut ini kami juga berbagi Foto Novie Amalia dan Biodatanya

Biodata Novie Amalia

Nama : Novie Amelia
Asal : Sumatera Utara
Kelahiran : 1987
Profesi : Model dan penyanyi







Itulah beberapa foto Aksi dari Novie Amelia di depan kamera dan setelah kecelakaan yang didampingi keluarganya, untuk berita terbaru lainnya temukan hanya di Chens Blog

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...