Wednesday, October 3, 2012

Prediksi Skor Arsenal vs Olympiakos

Setelah sebelumnya kami menyampaikan prediksi pertandingan antara Benfica vs Barcelona, kali ini Infoting akan menyampaikan perkiraan pertandingan dan Skor Pertandingan atas laga Arsenal vs Olympiakos. Semoga dengan prediksi ini bisa menjadi hiburan anda pengunjung Chens Blog dan juga penggemar setia Arsenal. 

Sebelum pertandingan ini, lebih tepatnya di pekan ke enam Liga Inggris kemarin Arsenal baru saja di kalahkan Chelsea dengan skor 1-2. 

Data dan Fakta kedua tim

Arsenal
  • Dari 4X Pertemuan Kedua Tim Ini Bermain imbang, Arsenal Dan Olympiakos Sama Sama Meraih 2X Kemenangan dan 2X Kekalahan.
  • Kedua Tim Ini Sama Sama Tergabung Dalam Group B - dimana 2 Tim lainnya dihuni oleh Montpellier HSC  Dan Schalke 04. Hanya Arsenal Yang Di Favoritkan Untuk Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions Ini, Dan Untuk 3 Tim Lainnya Masih Sama Sama Berpeluang.
  • Tuan Rumah Arsenal Pada Liga Champions 19 September 2012, Berhasil Mengalahkan Tuan Rumah Montpellier HSC Dengan Skor 1 - 2.
  • Namun Pukulan Berat Pada Pekan Lalu Pekan Ke 6 Liga Inggris 29 September 2012, Arsenal Di Permalukan Oleh Chelsea Di Hadapan Pendukungnya Sendiri Dalam Tajuk Laga Big Match, Arsenal Kalah Dengan Skor 1 - 2.
  • Saat Ini Arsenal Berada Pada Peringkat Ke 1 Pada Group B Liga Champions Dengan Point 3.
Olympiakos
  • Olympiakos Pada Liga Champions 19 September 2012 Dipermalukan Oleh Tamunya Schalke 04 Dengan Skor 1 - 2.
  • Sedangkan Pada Liga Domestiknya Olympiakos Sangatlah On Fire, Pekan Lalu Pada Pekan Ke 5 Liga Super Yunani Olympiakos Baru Saja Mempermalukan Tuan RUmah Atromitos Dengan Skor 0 - 1. Olympiakos Sendiri Dalam Liga Domestiknya Berada Pada Posisi Pertama Klasemen Sementara Liga Yunani.
  • Pada Liga Champions Saat Ini Olympiakos Berada Pada Peringkat Ke 4 Pada Group B Liga Champions Dengan Point 0.
Dengan data diatas, bagaimana perkiraan anda untuk pertandingan tersebut? kami dari Infoting memberi prediksi skor Arsenal 2 - 0 Olympiakos.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...