Thursday, October 18, 2012

Penghasilan Blogger Selain GA

Mungkin teman teman blogger lain sudah banyak yang tahu dalam menerapkan berbagai upaya untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal selain menggunakan jasa GA-Google Adsense. pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi sedikit tentang pengalaman kami dalam meraih Rupiah selain dengan mengandalkan advertise dari GA. Sehingga dengan kata lain, kita masih bisa meraih Penghasilan Selain dari GA hal ini tentu berlaku bagi Blogger yang belum memiliki Akun GA, yang blognya kena banned adsense, yang akun GA nya kena banned dll.

Apa pun alasan anda sehingga tidak bisa menayangkan iklan milik Google yang notabene memang memberikan penghasilan yang menjanjikan kekayaan. maka Penghasilan Selain GA ini bisa menjadi Alternatif karena mudah dalam pendaftaran juga menggunakan syarat yang tidak begitu ribet.

Harus kami akui bila memasang iklan GA memanglah akan memiliki penghasilan yang lumayan Wah, namun bila musibah telah tiba dan tidak bisa menggunakan lagi apakah semua harus berakhir? Jawabnya tentu tidak bukan? Apakah harus putus asa? tentu tidak bukan?

Untuk itu pada kesempatan ini kami akan berbagi Info Penghasilan Blogger selain dari GA

Adsense Indonesia Adsensecamp | Bergabung bersama Adsense anda bisa mendapatkan penghasilan pengganti selain dari GA, di Adsensecamp syarat untuk menjadi member lebih mudah dengan harga ppc bersaing. tertarik dengan adsensecamp? klik DISINI

Kliksaya.com | Joint to KlikSaya untuk mendapatkan iklan terbaik dengan tampilan bervariasi dan harga klik yang juga bersaing, namun anda harus mempersiapkan hasil Scan KTP untuk konfirmasi pendaftaran, selain itu Pageview blog harus diatas 5000 setiap bulannya.

Web4invest | ini adalah bisnis online untuk siapa pun bukan hanya blogger, namun anda harus membayar sebesar dua puluh lima ribu rupiah untuk menjadi membernya, dan anda akan mendapatkan penghasilan dengan mencari member.

Kumpul Blogger

Adhitz

Infolinks

Itulah beberapa alternatif untuk bisa mendapatkan penghasilan selain dari Guugle adsenses. Semoga bermanfaat, silahkan ditambahkan jika anda berkenan, karena selain yang tersebut diatas kami sangat yakin bila masih ada cara lain untuk bisa mendapatkan rupiah selain GA.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...