Saturday, October 13, 2012

Mentari Menyapa

Selamat pagi kawan... semoga hari ini kecerahan Mentari menyapa seluruh alam di negeri dan dunia ini sehingga dengan cahaya Mentari akan menghidupkan segala yang membutuhkan sinar pagi ini, Tubuh manusia membutuhkan sinar matahari pagi untuk mengaktifkan Pro Vitamin D begitu juga dengan hewan yang hidup di bumi ini. Maka seluruh makhluk hidup akan menyambut dengan penuh suka cita saat mentari menyapa bumi. Tumbuhan akan mampu memasak bahan makanannya di klorofil dengan bantuan sinar matahari. 

Datangnya pagi juga pertanda bahwa setiap makhluk hidup diharuskan untuk bekerja dan mencari makanan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya tidak hanya manusia. Binatang sekecil belalang pun dipagi hari akan menari riang karena dia akan bisa mencari rumput rumput hijau atau dedaunan hijau lainnya.

apalagi manusia yang diberi akal dan naluri lebih sempurna dari segalanya tentu saja akan bersemangat menyambut datangnya hari untuk bekerja dengan penuh semangat tanpa lelah dan semua yang dikerjakan itu atas dasar kecintaannya pada diri sendiri dan juga sebagai amal ibadah kepada Tuhannya.

Mentari Menyapa, jangan lupa breakfast sebelum beraktivitas agar sepanjang hari anda juga mendapat suplemen yang cukup untuk bekerja dan berfikir.

Jangan lupa juga berdoa sebelum memulai bekerja, karena Sukses anda dalam berusaha dipengaruhi oleh Usaha keras anda dan ridho dari Tuhan yang maha Esa.

Semangat terus untuk bekerja kawan... Jangan pernah membenci pekerjaan yang padanya anda bergantung, yang memberi anda penghidupan dan kecukupan atas kebutuhan hidup anda.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...