Wednesday, October 3, 2012

Benfica vs Barcelona Liga Champions 3 Okt 2012

Benfica malam ini akan berhadapan dengan tim andalan dari catalan yang tidak lain adalah Barcelona FC, Kondisi Barcelona hingga saat ini di liga primera belum pernah terkalahkan, pada pertandingan terakhir berhadapan dengan Sevilla dengan susah payah akhirnya mampu memenangi laga dengan skor 2-3. berikut ini Infoting menyampaikan keadaan kedua tim saat ini.

Data dan Fakta kedua Tim menjelang laga Liga Champions 3 Oktober 2012 :

  • Tuan Rumah Benfica Sendiri Sedang Dalam Kondisi Yang Sangat Baik, Dalam 2 Laga Kompetisi Liga Domestiknya Pada Liga Portugal Mereka Belum Pernah Terkalahkan, Saat Ini Mereka Benfica Masih Berada Di Posisi Puncak Klasemen Sementara Liga Portugal.
  • Pada Liga Champions 20 September 2012, Benfica Berhasil Menahan Imbang Tuan Rumah Celtic Dengan Skor Kacamata 0 - 0. Saat Ini Benfica Berada Pada Posisi 2 Klasemen Sementara Group G Liga Champions Dengan Point 1.
  • Sedangkan Calon Tamunya yaitu Barcelona Juga Tidak Kalah Baiknya, Dalam 5 Laga Terakhirnya Mereka Tidak Pernah Terkalahkan, Bahkan Lionel Messi Dkk Selalu Meraih Point Penuh Atas Lawan Lawannya Baik Pada Laga Kandang Ataupun Tandang. Saat Ini Barcelona Berada Pada Posisi Ke 1 Klasemen Sementara Group G Liga Champions Dengan Point 3.

Berdasarkan data dan fakta diatas, lalu apa Prediksi anda atas pertandingan tersebut ? Apa pun hasilnya nanti, tentu saja banyak rumah bursa yang menjagokan Barcelona akan menang dalam pertandingan ini. 

Untuk hasil pertandingan, Skor Pertandingan Benfica vs Barcelona akan segera kami update setelah pertandingan tersebut berlangsung.

Benfica 0 - 2 Barcelona

Untuk info lainnya tentang bola dan berita lainnya temukan hanya di Infoting

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...