Wednesday, October 17, 2012

Skor Spanyol vs Perancis imbang

Pertandingan pra piala dunia yang mempertemukan Spanyol dengan Perancis berlangsung seru, tim Matador julukan Spanyol bermain tiki tika layaknya permainan barcelona, di babak pertama Spanyol menguasai permainan sehingga memaksa Perancis harus bermain bertahan hingga turun minum. Sesekali para pemain perancis mengandalkan serangan balik yang bertumpu pada Karim Benzema.

Adalah Sergio Ramos yang berhasil mencetak gol di menit 25 untuk spanyol, setelah memanfaatkan bola rebound yang ditendang Ramos, ditepis oleh kiper perancis namun bola tetap bersarang di gawangnya.

Setelah turun minum, yaitu di memasuki babak kedua Perancis lebih banyak tampil menyerang beberapa peluang dicoba untu diciptakan namun tidak menghasilkan gol hingga waktu normal, Keajaiban datang disaat Perancis tertinggal 1 angka, pada masa  injury time waktu akan berakhir Oliver Giroud memanfaatkan umpan krossing dari Ribery dan di eksekusi menjadi sebuah gol dan skor akhir Spanyol vs Perancis adalah imbang 1 : 1

Sebenarnya Spanyol memiliki kesempatan bagus karena mendapatkan hadiah pinalti, setelah Koscielny melanggar keras Pedro di kotak pinalty pada menit ke-43, namun sayang eksekusi Cesc Fabregas tidak membuahkan hasil karena mampu ditepis oleh Hugo loris.

Sehingga dapat dikatakan bila Giroud dan Hugo Loris adalah pahlawan bagi Perancis. hasil imbang menjaga asa Perancis dan Spanyol tetap berada di urutan 1 dan 2 dengan point yang sama. namun karena Perancis kalah dalam produktivitas gol sehingga Spanyol berada di urutan 1.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...