Tuesday, October 16, 2012

Jenis Jenis Burung Pleci Kaca Mata

Burung Pleci atau burung kaca mata di Indonesia memiliki beraneka ragam jenis dan warna, dimana perbedaan jenis itu dipengaruhi oleh habitat atau daerah asalnya. Berikut ini INFOTING akan berbagi jenis jenis burung Pleci berdasarkan warna dan juga asal daerahnya. Mengapa harus  burung Pleci? karena dewasa ini burung kecil yang lincah dan suka hidup berkoloni ini sedang naik daun, dengan harga bakalan antara 10k s.d. 30k bila sudah jadi atau sudah ngoceh dengan beraneka suara bisa mencapai ratusan hingga jutaan rupiah.

Burung Pleci yang memiliki kicauan bagus dan ropel adalah burung pleci jantan, Untuk itu jika anda belum mengetahui bisa membaca artikel kami terdahulu tentang Ciri Ciri Burung Pleci Jantan Yang Baik

Burung Pleci Jawa


Burung Pleci Dahi Hitam


Burung Pleci Kepala Hitam Arfak

Burung Pleci Dada putih


Burung Pleci Abu Abu Asal Papua

Burung Pleci Laut


Burung Pleci  Kepala Hitam

Burung Pleci Wallace

Itulah jenis jenis burung pleci yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber Kicau Mania, Sedangkan yang banyak beredar dipasaran adalah burung Pleci Jawa dada Kuning dan Pleci dada putih. dimana semua burung tersebut memiliki keunikan yang patut untuk kita lestarikan keberadaannya.

1 comment:

  1. banyak juga macamnya.saya penggemar baru pleci.salam kenal untuk semuanya...

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...