Thursday, August 23, 2012

Tips Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh

Long Distance bin Hubungan Asmara Jarak Jauh memang benar benar menyiksa dan terkadang bisa menjadikan dilema dan masalah, terutama untuk mereka yang masih hangat hangatnya dan masih kurang dew4s4 dalam menyikapi setiap masalah dan juga keadaan. Berikut ini kami akan mencoba berbagi tips Cara Menjaga Hubungan Long Distance/Jarak Jauh, yang mana mungkin dengan tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda yang memiliki pacar, suami, isteri yang bertempat tinggal tidak satu kota atau tidak satu negara.

Alasan harus tinggal berbeda kota biasanya didasari oleh pekerjaan atau pendidikan sehingga dengan dua hal ini memang benar benar menyulitkan karena pendidikan berkaitan erat dengan masa depan sehingga mau tidak mau salah satu pihak harus mengalah demi kebaikan. Sedangkan untuk alasan pekerjaan lebih sensitif lagi karena pekerjaan merupakan penopang ekonomi keluarga sehingga mau tidak mau - harus.

Mari kita sama sama belajar dewasa, dengan berbagi pengalaman disini :

  • Dasari hati dengan keyakinan dan kepercayaan, Yakin kepada Tuhan bahwa Tuhan akan menjaga orang yang kita cintai dengan baik dengan selalu berdoa untuknya. Percaya bahwa orang yang kita cintai benar benar pada tujuan utamanya yaitu pendidikan atau pekerjaan setelah semuanya selesai dia pasti akan pulang dan kembali kepelukan kita.
  • Bina komunikasi dengan baik meskipun jarak jauh (kan ada Facebook dan juga Handphone), jangan memancing emosi dan membakar api cemburu, ceritakan hal hal yang membuat dia rindu akan diri kita dan juga keluarga kita.
  • Motivasi atas apa yang dia usahakan disana dan jangan membebani orang yang kita cintai di negeri orang dengan beban pikiran yang membuatnya kalut apalagi cemburu.
  • Untuk yang dirantau pun demikian, jangan bercerita tentang orang ketiga, ceritakan tentang pekerjaan atau cita cita setelah bersama kembali. jangan membuat Status FB yang membuat panas telinga dan mendeliknya mata.
  • Kata Kata Motivasi, Kata Kata Cinta, Kata Kata Rindu mutlak diperlukan dalam berkomunikasi.
  • Jangan meruntuhkan kepercayaan dengan perselingkuhan dan penghianatan
  • Bila berjanji harus ditepati
  • Jangan pula terlalu membual dengan Kata Kata Rayuan.

Inti dari semua ini adalah saling percaya dalam membina hubungan sehingga meski jarak yang jauh tidak akan menjadi masalah karena kami punya satu kalimat yang patut untuk direnungkan untuk yang sudah berkeluarga "Belum Tentu anak anak yang selalu didampingi kedua orang tua (ayah dan ibu) akan selalu menjadi baik, dan tidak selamanya pula bila berjauhan anak akan menjadi bengal" - semua itu tergantung bagaimana merawat dan mendidiknya. Seperti merawat anak anak yang Agresif dan Hiperaktif, kita membutuhkan Tips Cara Merawat Anak Agresif

Buat apa berdekatan kalau sering bertengkar - mungkin dengan jarak yang memisahkan bisa membuat hati rindu sehingga akan menumbuhkan kasih sayang. 

Namun demikian bila bisa berdekatan, bisa saling berkasih sayang, bisa saling mencurahkan perhatian, bisa pengertian dan semua tercukupi tentu Bersama akan lebih baik.

ini hanya goresan dari hati yang ingin berbagi, untuk yang lebih profesional dan lebih mengerti akan kehidupan ini monggo ditunggu corat coretnya di komentar.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...