Sunday, August 5, 2012

Lowongan Kerja PLN Lulusan SMU dan SMK

PLN distribusi wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan membuka lowongan pekerjaan untuk siswa lulusan SMK dan SMA sederajat dari jurusan IPA, SMK Listrik/Mesin untuk di didik menjadi Pegawai PLN dengan job sebagai Tenaga Operasional dan pemeliharaan Jaringan dengan masa pensiun pada usia 46 tahun. Lowongan ini dibuka diutamakan adalah untuk anda yang berdomisili di wilayah kerja Kalimantan Tengah dan Kalimantan selatan yang dibuktikan dengan menunjukkan KTP, SIM atau surat keterangan domisili dari Kelurahan.

Lowongan ini dibuka khusus untuk jenis kelamin Laki Laki yang belum menikah, diutamakan fresh graduated, Nilai Rata Rata Ijazah minimal 6,5 | Usia maksimal 20 Tahun dengan tinggi badan minimal 155cm. 

Ini adalah kesempatan emas untuk anda yang baru lulus dan ingin bekerja di BUMN besar yang berskala nasional. Jika anda berminat untuk mengikuti test dan menjadi pegawai PLN harus ingat bahwa anda setelah lulus serangkain TEST harus bersedia menjalani masa pendidikan atau Diklat Pegawai minimal 12 bulan. 

Untuk informasi lebih jauh tentang lowongan pekerjaan ini anda bisa melihat di situs PLN di www.pln.co.id atau ke kantor PLN wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan. Untuk link donwload berita ini silahkan dibuka dialamat : http://f1d3ly4.files.wordpress.com/2012/08/pengumuman.pdf

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...