Wednesday, August 8, 2012

Nokia Asha 305 Harga dan Spesifikasi-nya

Nokia Asha 305 memberi kesan elegant dan sentuhan teknologi terkini yang membuat anda lebih cepat dalam loading internet dan juga game, Harganya murah pula. Berbagai aplikasi bisa anda ambil dengan segera karena Nokia Asha 305 sudah di dukung dengan teknologi koneksi yang superfast saat ini. dukungan dua kartu GSM GSM menjadikan anda lebih mudah dalam mengelola banyak kartu dari operator yang berbeda untuk menghemat tarif telphone atau SMS sesuai paket yang ditawarkan oleh operator.

Layar sentuh yang disisipkan pun sudah bagus yaitu TFT resistive touchscreen, 56K colors dengan besarnya pixel adalah 240 x 400 pixels untuk LCD ukuran 3,0 inchi. menurut penilaian kami dengan layar sebesar itu sudah cukup membuat pengguna cukup lega dalam mengotak atik aplikasi dan juga browsing internet.

Kamera yang disisipkan pun sudah cukup jelas, apalagi sebagian konsumen sudah percaya bila daya tangkap kamera nokia lebih baik dari kamera merk hp lainnya. adapun besarnya kamera yang disisipkan adalah 2 MP, 1600x1200 pix. Untuk menjamin kemudahan dan kecepatan saat ber internet hp ini juga sudah di isi dengan memory internal 10 MB, 64 MB ROM, 32 MB RAM, bila masih kurang anda bisa menambahkannya dengan Memory jenis Micro SD.

Spesifikasi Nokia Asha 305

Nama HP Nokia Asha 305
Model Candybar
Jaringan dua sim card GSM GSM
Memory internal 10 MB, 64 MB ROM, 32 MB RAM
Kamera 2MP
Layar TFT resistive touchscreen 3,0 Inchi
Koneksitas Mini USB, Bluetooth, Edge,gprs
Fitur Lain Photo Call, FM Radio
Software Java support
Warna Silver White, Red, Mid Blue, Dark Grey
Harga 800k
Garansi 12 bulan

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...