Sunday, August 5, 2012

Harga Blackberry Curve 9320 Terbaru

Blackberry Curve 9320 atau biasa juga disebut dengan nama BB Amstrong merupakan blackberry yang bagus dan layak untuk anda miliki dengan harga yang terjangkau. Berdasarkan tinjauan kami pada beberapa gerai hp blackberry, harga hp blackberry ini menunjukkan skala yang masih relatif stabil. Blackberry 9320 memiliki pesaing kuat yaitu teman dekat dari curve ini yaitu Curve 9220. 

Hari ini waktu kami mengecek lokasi penjualan Hp, ada info menarik untuk anda yang ingin memiliki BB ini karena RIM Indonesia memberikan program menari bagi anda yang ingin memiliki hp ini dengan harga murah, yaitu dengan membelinya menggunakan kartu Kredit dengan masa angsuran 12 bulan tanpa dikenakan tambahan bunga atau angsuran tanpa bunga (bunga 0 Persen).

Sebuah kesempatan bagus jika anda ingin memiliki hp ini, sepertinya RIM indonesia ingin menggenjot penjualan Blackberry sehingga upaya ini lakukan agar konsumen tertarik untuuk memiliki hp Blackberry dengan cara yang sangat mudah. Adapun persyaratan kredit kurang lebih sama dengan persyaratan kredit pada umumnya.

Untuk mempertegas tentang hp ini, kami ingin juga sampaikan tentang Spesifikasi BB Amstrong ini.

Jenis : Blackberry Curve 9320
Nama Lain : Blackberry Amstrong
Jaringan : GSM - HSDPA
Model : Qwerty keypad
Layar :2.44 inches TFT Color | Optical Trackpad
Memory : RAM 512MB, ROM 512MB, Micro SD
Kamera : 3,15MP Led Flash, Autofocus
Koneksi : Wifi, Bluetooth, USB
O.S. : Blackbery OS 7.1

Itulah spesifikasi dari BB Curve 9320, jika anda tertarik untuk memilikinya maka anda bisa segera mungkin untuk berkunjung ke Toko Hp Terdekat. Atau temukan informasi lainnya hanya di Infoting




0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...