Friday, August 3, 2012

Noah Band Rilis Single Separuh Aku

Noah Band adalah nama baru untuk group band Peterpan yang di vokali oleh Ariel (Nazril Ilham) dan tetap dengan personil lamanya Peterpan. Hari ini pada pukul 15.00 single baru Noah Band akan di dengarkan di 200 radio nasional secara bersamaan. ini baru single dari album Noah yang akan di produksi perdana pada bulan September nanti. Seluruh Sahabat peterpan tentu merindukan lagu lagu baru Ariel dan aksi vokalnya yang bisa mendobrak lagi musik tanah air.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bila Ariel terjerat kasus vidio tidak senonoh sehingga selama dua tahun ini Peterpan dan groupnya vakum. Waktu yang cukup lama dalam penantian dan kini mereka siap mendobrak lagi musik tanah air.

Noah Band

Akankah Noah Band bisa eksis dan kembali menjadi top band tanah air? seluruh sahabat peterpan tentu akan mendukungnya bukan...

Kita nantikan saja siaran radionya online diseluruh Indonesia untuk mendengarkan lagu terbaru Peterpan tersebut. Namun berdasarkan pencarian kami, kami sudah mendapatkan seperti apa gambaran lagu terbaru Ariel tersebut dalam bentuk video.

Ini dia Video Noah Band dalam Lagu Separuh Aku


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...