Wednesday, August 22, 2012

Manfaat Instrumental Music Untuk Bayi

Dipercaya oleh para therapis bahwa dengan mendengarkan musik musik instrument yang lembut seseorang akan menjadi lebih tenang jiwa dan pikirannya, Selain itu dengan mendengarkan musik instrumental seseorang akan bisa meresapi akan arti kesendirian, merasakan betapa indahnya persahabatan dan kebersamaan, hati akan menjadi tenang, dan menidurkan jiwa yang penuh gelisah.

Di Indonesia sudah mengenal Seruling, Kecapi, dan berbagai musik tradisional lainnya yang bisa menghasilkan musik musik classic nan indah. Piano dan Biola adalah salah satu alat musik modern yang hingga kini masih populer dan sering digunakan di konser konser. Harpha juga menghasilkan suara yang merdu bagi yang ahli dalam menggunakannya.

Untuk ibu ibu yang sedang mengandung pun dianjurkan untuk mendengarkan musik musik klasik instrument saat beristirahat, hal ini dengan tujuan agar bayi yang ada di dalam kandungan juga merasakan ketenangan saat sang ibu juga merasakan tenang. Sehingga Instrument musik klasik bisa menjadi theraphy agar seseorang merasa tenang dan damai. Bayi yang sering mendengarkan instrument musik akan memiliki jiwa yang peka dan otak yang cerdas. Selain kecerdasan itu juga dipengaruhi oleh pola makan ibu dan juga Susu Formula yang Baik.

Berikut ini adalah salah satu instrument musik yang bisa digunakan untuk theraphy jiwa yang galau :


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...