Sunday, August 5, 2012

Skype.com

Skype adalah sebuah aplikasi internet yang bisa digunakan untuk berbagai kegunaan diantaranya adalah digunakan untuk panggilan dari skype ke skype, panggilan video dan juga panggilan dari skype ke nomor hp. Dengan skype anda bisa komunikasi dengan siapa pun dibelahan dunia lain asalkan saat itu sesama pengguna Skype sama sama online Internet.  Berikut ini adalh fitur yang disertakan pada skype yang bisa anda gunakan setelah anda memiliki akun atau anda sudah terdaftar di Skype sebelumnya.

Untuk mendaftar di Skype langkah yang perlu anda lakukan adalah dengan mengeklik Join Skype yang ada pada sudut kanan atas layar monitor anda.

Kemudian anda lengkapi form pendaftaran yang muncul dengan mengsiikan data anda seperti : Nama depan, Nama belakang, Email, Profil anda, dan pilih nama skype dan password untuk akun skype anda.  Selain ini anda juga mendaftar di skype dengan menggabungkan akun Skype anda dengan akun Facebook. Jadi, jika anda memiliki FB Account maka anda bisa mendaftar di Skype dengan mudah dengan mengeklik tombol dibawah ini.

 dan keluarlah menu untuk menggabungkan akun FB dengan Skype seperti dibawah ini

Selanjutnya klik saja izinkan penggabungan FB dengan Skype seperti tampilan dibawah ini

Kemudian lengkapilah data profil anda dan mengisi Nama Skype beserta Password untuk skype anda seperti pada gambar dibawah ini
Selanjutnya click agree dan selesailah proses pembuatan akun skype anda.

Selamat menggunakan Skype, lebih lanjut tentang petuntuk skype terbaru silahkan klik di www.skype.com

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...