Saturday, August 18, 2012

Arsenal vs Sunderland

Arsenal yang baru saja ditinggal sang Kapten Robin Van Persie harus menjalani laga perdana dengan berbagai rasa. Rasa sedih yang dialami sebagian punggawa Arsenal termasuk Wenger si manajer. Namun demikian semangat para pemain muda arsenal yang sudah di sokong dengan datangnya Podolski, Giroud dan Cazorla akan kembali berkobar dan optimis mampu bersaing di papan atas Premiere league. Bila musim lalu Arsenal mampu bertahan di posisi besar maka pada musim ini Arsenal masih tetap akan eksis dan memberi ancaman bagi papan atas lainnya.

Meski tak dapat dipungkiri penjualan Persie ke MU adalah sebuah kesalahan, namun apa hendak dikata karena Wenger tak bisa berbuat banyak karena hanya MU yang mampu membayar dengan harga sesuai tarif yang patok Arsenal.

Menjual sang Kapten ke Rival hanya akan memperkuat lawan, namun Sang Profesor tetap optimis menyambut laga ini, dan harus berpikir ke depan denga memoles pemain yang ada guna meraih hasil maksimal disetiap laga musim ini. Sang Profesor bisa melakukan apa pun untuk meramu hasil yang baik bagi klub nya

Menyambut laga perdana Liga Inggris edisi 2012/2013 ini dimana Arsenal akan berhadapan Sunderland, Arsene Wenger percaya mampu mengatasi sunderland dengan amunisi yang ada. Berapa skor yang ditarget untuk laga pembuka bagi arsenal ini :

Arsenal 2 : 0 Sunderland

Ini prediksi hanya perkiraan, semoga saja arsenal mampu mengatasi Sunderland dengan mudah. dan pertandingan berlangsung seru.

Perkiraan Pemain :

Arsenal : Giroud, Podolski, Cazorla, Walcott, Song, Ramsey, Gibbs, Vermaelen, Koscielny, Djouru, Szczesny

Sunderland
: Saha, Larsson, Colback, Cattermole, MClean, Sessegnon, O'shea, Bramble, Cuaellar, Richardson, Mignolet.



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...