Tuesday, August 21, 2012

Hasil Skor Everton vs Man. United

Everton di laga perdana musim ini harus menjamu tim terbaik di inggris yaitu Manchester United dengan Skuad terbaik musim ini, namun semangat tim berkostum biru ini pantang menyerah, dari menit awal Everton terus menyerang dan menyerang, para pemain begitu giat dan aktif mengejar dan merebut bola. Seakan tak pernah lelah terus berlari dan menyerobot bola yang digiring punggawa Man. United. Demikian juga dengan Rooney dkk yang bermain cepat sehingga dari babak pertama sejak kick off pertandingan ini benar benar menghibur karena bola saling serang ke kiri dan ke kanan.

Tidak ada pergantian pemain dibabak pertama, meski saling serang namun tidak juga menghasilkan gol, barisan pertahanan everton dan Man.United sama sama kuat dan defensif sehingga penyerang kesulitan menembus barisan pertahanan.

Petaka bagi M.U terjadi karena adanya sepak pojok yang berhasil di sundul dengan baik oleh si Kribo dan menghasilkan gol cepat yang menghujam ke arah gawang Man. united. dan skor dipertengahan babak kedua ini menjadi Everton 1 : 0 Man. United.

di Menit 66 superstar baru yang didapat dari Arsenal (Robin Van Persie) musim ini dimasukkan menggantikan posisi welback, bola pertama yang didapatnya dengan mengumpan sepak pojok tidak menghasilkan gol, beberapa kali peluang juga gagal dimanfaatkan dengan baik, hal ini karena ketangguhan dan kedisiplinan pemain belakang everton.

90 menit telah berlalu dan skor tetap 1:0, Ferguson mulai gusar namun tambahan waktu 4 menit masa injury time tidak juga mengubah kedudukan sehingga pada laga perdana musim ini gagal meraih kemenangan. Agresifitas dan konsistensi Everton menjadi kunci kemenangan ini.

Akhirnya hingga peluit panjang di tiup pertanda pertandingan telah usai, skor tetap 
Everton 1 : 0 Man. United

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...