Friday, August 17, 2012

Akhirnya Robin Van Persie ke Man. United

Terjawab sudah teka teki kemana RVP akan melangkah untuk masa yang akan datang, sebelumnya Persie dikabarkan sudah tidak betah lagi di Arsenal karena tidak juga kunjung menjadi juara. dimana juara adalah impian setiap pemain bola. dengan tenggang waktu kontrak tingggl 1 tahun Van Persie ogah memperpanjang kontraknya bersama Arsenal sehingga di bursa transfer kali ini RVP menjadi perbincangan yang paling hangat. Teka teki klub mana yang mampu meminang dan membayarnya kini terjawab sudah karena akhirnya Van Persie singgah ke Manchester United.

Bagi penggemar Gooners ini tentu saja pukula telak dan sangat kecewa karena pemain andalan Arsenal tersebut menyebrang ke klub yang menjadi seteru A. badi Arsenal. Pertemuan Arsenal vs Man. United selalu syarat Emosi. 

Wenger berhasil mendatangkan 3 bintang musim ini, namun tidak cukup membuat Van Persie yakin untuk bertahan i Emirates Stadium sehingga pinangan Man. United akhirnyat diterima dengan terpaksa oleh Wenger dan Direksi Arsenal karena masa kontrak Van Persie tinggal setahun. Lebih baik melepas RVP sekarang daripada melepasnya setelah masa kontrak habis, atau klub lain bisa mendapatkan pemain dengan free Transfer.

Besarnya nilai transfer memang tidak disebutkan oleh kedua klub, namun melihat kenyataan sepertinya Man. United harus merogeh kocek dalam untuk mendapatkan pemain yang menjadi Top Scorer musim lalu itu. 

Kubu Man. United tentu bangga akan kedatangan bintang dari timnas Belanda ini, sehingga barisan depan Man. United semakin tajam dengan tandem Rooney dan Persie. 

Anda dan juga saya mungkin ada sedikit kecewa dengan kepindahan ini, namun itulah perjalanan karir sepakbola, siapa pun sangat berharap juara dan bersama Manchester Unitedlah kesempatan itu akan terbuka lebar. 

Namun demikian Arsenal tetap boleh bersemangat dan melupakan Van Persie karena Arsenal telah memiliki Podolski, Giroud yang siap menggempur barisan pertahanan lawan.

Selamat tinggal Arsenal dan selamat datang di Manchester United...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...