Monday, January 21, 2013

Zello Community Indonesia

Komunitas Zello Indonesia adalah sebuah komunitas para zellos yang gemar berbagi informasi dan bisa menjadikan Zello layaknya Handy Talkie. Zello adalah sebuah aplikasi internet yang berfungsi layaknya Sosial media seperti sosial media lainnya seperti Facebook dan Twitter. Namun Zello ya Zello bukan FB atau Twitter. Zello memiliki tujuan untuk mempersatukan pertemanan seluruh dunia lewat jaringan internet. Tak peduli anda ada di Indonesia atau di Perancis, Zello bisa menghubungkan anda dengan kerabat dan keluarga anda.

Zello bukanlah hanya milik Indonesia melainkan juga dunia. Hanya saja kita menyebut dan membagi pertemanan di kelompok Zello ada di Indonesia dan sekitarnya. Lebih dalam lagi anda bisa juga bergabung dalam group yang lebih dalam seperti Channel Zello Indonesia - Jatim Raya. dimana chanel jatim raya merupakan kumpulan bagi mereka yang berasal dan tinggal di Jatim.

Channel Jatim Raya hanya sebuah contoh karena di Zelo terdapat banyak sekali channel berdasarkan user atau member yang menggunakannya. 

Tidak tertutup kemungkinan anda juga bisa membuat Channel/Group baru di Zelo dengan beranggotakan teman dan kerabat anda. 

Bedanya dengan Social Media Internet lainnya, Zello bisa digunakan untuk "Conversation" dan juga "Text Message". 

Zello bisa dibuka lewat PC Computer, Netbook, Notebook, Laptop, Smartphone, Blackberry, Tablet, Android.  Jika anda belum memiliki akun di Zelo, maka segeralah membuka aplikasi tersebut dan membuatnya secara gratis disana, kemudian silahkan tambahkan daftar pertemanan anda untuk bisa berhubungan dengan teman teman anda.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...