Saturday, January 5, 2013

Tentang Gedung Putih

Gedung Putih atau lebih dikenal denan white house yang terletak di Washington DC merupakan rumah dinas Presiden Amerika Serikat terpilih. Selama masa pemerintahan, presiden terpilih akan menempati Gedung Putih sebagai tempat tinggal dinas dan di gedung putih tersebut juga terdapat tempat ngantor Presiden selama menjabat. 

Infoting kali ini akan berbagi keterangan tentang detail gedung putih yang berhasil kami rangkum dari beberapa media. Bagi pembaca yang ingin menambahkan keterangan tentang gedung putih bisa menambahkan infonya di kolom komentar.

Dibangun sejak : 1792
Alamat : 1600 Pennsylvania Avenue Northwest, Washington, DC 20500
No. Telp : (202) 456-1111
Jam Buka Gedung :   
Mingu dan Senin Tutup
Selasa s.d Kamis : 7:30–11am
Jumat     7:30am–12pm
Sabtu     7:30am–1pm
Design Arsitektur: Neoclassicism, Palladian architecture, Neoclassical architecture

Saat ini, Presiden Barrack Obama adalah Presiden AS yang menempati gedung tersebut untuk masa kepemimpinan di periode kedua. 

Barrack Obama merupakan presiden kulit hitam pertama di negara adidaya tersebut, sehingga kepemimpinannya seakan penuh fenomena, dalam ingatan kita Obama kecil juga pernah tinggal di Menteng - Jakarta. satu kalimat yang di ingatnya adalah "nasi goreng" - mungkin itu adalah makanan favoritenya diwaktu kecil atau memiliki kesan istimewa sehingga terus diingatnya.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...