Monday, January 28, 2013

Dahlan Iskan Di Minta Bersedia Menjadi Capres 2014

Mengutip harian pagi JawaPos hari ini saya tertarik dengan ide dari pimpinan Pondok Pesantren dari Pasuruan yang menyerukan/mendorong dan mendukung agar Bapak Dahlan Iskan bersedia di calonkan sebagai Calon Presiden RI 2014. Dorongan itu bukan semata mata hanya anjuran melainkan seluruh civitas pesantren siap mendukung dan memilih pak Dahlan bila bersedia menjadi Calon Presiden RI.

Menurut pimpinan pesantren itu, pak Dahlan merupakan sosok pemimpin yang amanah, jujur dan menyatu dengan rakyat sehingga bila dia diberi tampuk pimpinan akan mengerti kebutuhan rakyatnya. dan untuk mengukuhkan dukungan itu, pimpinan pesantren itu menyerahkan sebuah pusaka keris pesantren untuk pak Dahlan Iskan agar pamornya semakin baik dan bisa menjalankan tugas negara dengan baik. Insya Allah, Allah SWT akan meridhoi niat baik pak Dahlan Iskan, karena kita semua warga pesantren akan terus berdoa untuknya dan untuk negeri ini.

Pak Dahlan Iskan ternyata juga penghobi/kolektor benda pusaka terutama adalah keris, seingat beliau dia memiliki sekitar 9 buah keris. dengan bertambahnya satu keris ini maka semakin mengukuhkan hobinya sebagai kolektor keris.

Apakah anda tertarik dengan kinerja pak Dahlan Iskan? jika iya semoga saja dia diberi kesempatan untuk memimpin negeri ini, karena dalam pandangan kami Dahlan Iskan merupakan Ciri Pemimpin Terbaik

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...