Friday, January 25, 2013

Kaina | Pacarnya AL Ghozali (anak Ahmad Dhani)

Tiba tiba saja kita kembali ke masa remaja disaat harus mencari berita tentang percintaan seorang remaja yang masih cinta monyet. yaitu kisah percintaan Kaina dan Al Ghozali yang tak lain adalah putera sulung Ahmad Dhani. Saat ini Kaina masih berusia 14 tahun namun dia sudah mulai menampakkan daya tariknya, sehingga tak salah bila kita menilainya sebagai sosok yang pas buat Al saat ini karena di usianya yang masih belia Kaina tampak ayu dan cantik.

Kisah percintaan Kaina dan Al terungkap cukup lucu, pas ketemu sama Dhani, Kaina tampak deg degan dan gerogi, mungkin masih malu yaa karena dia kan  masih kecil.

Dhani memang tidak melarang hubungan mereka, asalkan tetap pada jalur dan jalan yang benar, Sekolah dan pendidikan adalah prioritas mereka bukan pacaran atau menuruti berita infotainment yang mengejar ngejar berita tentang mereka.

sampai saat ini Infoting belum juga menemukan Biodata Lengkap Kaina, jadi mohon maaf bila anda tengah mencari tentang jati diri Kaina itu. tunggu berita kami selanjutnya hanya di Infoting

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...