Sunday, January 20, 2013

Barcelona dikalahkan Real Sociedad 3-2

Ini adalah aib perdana Barcelona diseluruh pertandingannya musim ini disemua ajang, Bertandang ke kandang Real Sociedad, Tito Vilanova memainkan pemain terbaiknya dengan formasi yang tidak banyak berubah dari setiap pertandingan. Dari sejak menit perdana Barcelona telah mencoba untuk menggedor barisan pertahanan real sociedad.

Beruntung di menit ke 7 Messi mampu menjebol gawang real sociedad dan digandakan oleh Pedro rodriguess tak lama kemudian.

Namun sang tuan rumah tidak tinggal diam, malah sebaliknya dengan lebih berhati hati dan bemain ngotot akhirnya mampu juga membalas gol lewat perebutan bola yang menarik.

Setelah skor 1-2 Tito vilanova mengganti Fabregas dengan mascherano, namun bukan keberuntungan yang diraih justru sebaliknya karena Real Sociedad tidak lama kemudian mampu menjebol gawang victor valdes, sehingga skor pun berubah menjadi 2-2.

di Babak kedua permainan Barcelona tidak banyak berubah, justru Real Sociedad lebih meningkatkan serangan dan di menjelang buyaran babak kedua Aggiretxe - salah seorang pemain Real sociedad membuat kejutan dengan merobek gawang Barcelona lewat umpan krosing kerabatnya sehingga gol Aggiretxe menjadi penentu kemenangan Real Sociedad.

dan Rekor tak terkalahkan Barcelona musim ini terpatahkan di Real Sociedad, tentu saja fans Real Sociedad merasa bangga karena menjadi tim perdana yang mampu mengalahkan Barcelona di musim 2013 ini.

Skor Akhir Real Sociedad 3 - 2 Barcelona FC

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...