Monday, January 21, 2013

Contoh Tausyiah | Ust. Arifin Ilham

Tausyiah Ustad Arifin Ilham, semoga ini bisa menjadi bahan pencerahan untuk kita sekalian. Menjadikan hati dan jiwa merasa tenang dan jauh dari sifat tamak yang mengakibatkan nafsu merajalela dan melupakan kaedah naluri yang mencintai kebenaran.

Sediakan waktu sejenak untuk membaca agar apa yang disampaikan Al Ustadt dibawah ini benar benar bermanfaat dan bermakna. Selamat membaca...

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu. Mau tahukan kalian org yg paling beruntung di akhirat nanti? Yaitu org yg mestinya diadzab krn byk dosa ma'siyat di dunia tetapi tidak dibalas, org yg byk aibnya tetapi di akhirat tidak ditampakkan aibnya, itulah hamba Allah sebelum ia wafat ia BERTAUBAT SUNGGUH SUNGGUH. 

SubhanAllah, sudah meraih ampunan seluruh dosa, dapat doa para Malaikat & di akhirat sama sekali tidak dibalas adzab dosa ma'siyatnya, baca dg iman, "Para Malaikat yg memikul `arsy & malaikat yg berada di sekelilingnya bertasbih memuji Tuhannya & mrk beriman kpdNya serta memintakan ampun bagi org2 beriman, "Ya Tuhan kami, rahmat & ilmuMu meliputi segala sesuatu, maka BERILAH AMPUNAN KEPADA HAMBA HAMBAMU YG BERTAUBAT & mengikuti jalanMu & peliharalah mrk dari siksaan neraka yg bernyala-nyala, ya Tuhan kami, masukkanlah mrk kedalam Surga `Adn yg telah Engkau janjikan kpd mrk & org2 yg sholeh di antara bapak2 mrk, istri2 mrk, & keturunan mrk semua. 

Sesungguhnya Engkaulah Yang maha Perkasa lagi Maha Bijaksana & peliharalah mrk dari (balasan) kejahatan. & org2 yg Engkau pelihara dari (pembalasan) akibat ma'siyatnya (di dunia kemudian ia bertaubat) pd hari itu maka sesungguhnya telah Engkau anugerahkan rahmat kpdnya & itulah kemenangan yg besar (bg yg sungguh2 BERTAUBAT)" (QS Ghaafir : 7-9). "SubhanAllah bahagianya mereka yg bertaubat, ayo sahabat FBku...Jangan tunda lagi, kematian mengincar setiap saat!. Allahumma ya Allah ampunilah seluruh dosa arifin & semua mu'min sahabat FB kami, terimalah taubat kami, berkahilah sisa sisa umur kami dg taat padaMu...aamiin".

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...