Monday, January 28, 2013

Prediksi Arsenal vs Liverpool 30 Januari 2013

Arsenal di bulan Januari 2013 ini melakoni beberapa laga berat diantaranya yang sudah dilalui adalah Arsenal vs Manchester City, Arsenal vs Chelsea dan yang terakhir dianggap sebagai laga berat adalah Arsenal vs Liverpool. Setelah mengalami dua kekalahan beruntun melawan City dan The blues, Arsenal mampu bangkit dari keterpurukan dengan mengalahkan Bred*** di turnamen Piala FA dengan 2-3 dengan susah payah.

Wenger saat berhadapan dengan Bradford mencoba menyimpan amunisi utama, dengan menyimpan wilshere dan Walcott ternyata Arsenal berhasil ditahan imbang hingga menit 70 dengan skor 2-2. Tidak ingin malu, wenger kemudian menurunkan Jack Wilshere, Gibbs dan Walcott. 

Beruntung dengan menurunkan Walcott pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Arsenal. Dengan melihat latar belakang hasil pertandingan diatas maka dapat disimpulkan bila pola permainan Arsenal masih belum stabil, terkadang menang dan terkadang kalah.

Sebenarnya Arsenal memiliki pemain pemain bagus dan hebat, namun konsistensi kekompakan mereka masih diragukan. Beberapa kali tampak jelas bila para pemain Arsenal sering salah umpan dan sering kehilangan bola.

Sementara itu untuk Mem Prediksi pertandingan, kita lihat juga perkembangan liverpool yang semakin baik dengan semangat yang diusung Suarez. Melawan Arsenal, Suarez tentu akan menjadi ujung tombak untuk meraih gol kemenangan.

Prediksi kami, Arsenal vs Liverpool dengan skor : 1 : 1 

Bermain di Emirates Stadium tentu saja membuat semangat Arsenal akan lebih tinggi, Walcott yang sudah memastikan perpanjang kontrak hingga 2016 tentu akan menunjukkan kehebatannya serta mendukung teman temannya agar lebih solid dan percaya diri.

Head 2 Head :

3 Mar 2012 : Liverpool 1-2 Arsenal (EPL)
20 Agt 2011 : Arsenal 0-2 Liverpool (EPL)
17 Apr 2011 : Arsenal 1-1 Liverpool (EPL)
15 Agt 2010 : Liverpool 1-1 Arsenal (EPL)
11 Feb 2010 : Arsenal 1-0 Liverpool (EPL)


Reaksi:

2 comments:

  1. Arsenal jangan bungkam meriam mu.keluarkan dan tembak musuh musuh mu biar andavsang juara dan bukan juara.goo...the profesor.!!

    ReplyDelete
  2. Ulum Putra : Gooners nich... Sama dong kayak saya... kita doakan aja semoga Walcott mampu membangkitkan semangat dan rasa PD teman temannya. skill sebenarnya udah pada bagus, cuma krg pede dan krg konsisten.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...